Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, klinik kecantikan ERHA Ultimate menggelar pameran di 11 lokasi seluruh Indonesia yang berlangsung 26 September - 2 Oktober 2022.

Pameran (exhibition) bertemakan 'Inovasimu, Ceritamu' bertujuan mengajak masyarakat merasakan pengalaman di ERHA Ultimate dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan. 

Baca juga: ERHA Palu hadirkan solusi lengkap bagi kulit dan rambut

Siaran pers yang diterima, Senin, menyebutkan dengan pameran ini calon pasien terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap  berbagai produk dan perawatan di ERHA Ultimate. 

Ketika konsumen mengerti dan memahami tidak hanya permasalahan kulit dan rambut yang dialaminya, diharapkan konsumen baru ini dapat memiliki ikatan kepercayaan terhadap ERHA Ultimate. 

Selain untuk dapat mengakuisisi dan mengedukasi konsumen baru, kegiatan yang dilakukan serentak ini juga untuk meningkatkan kesadaran terhadap merek (brand awareness) ERHA Ultimate.

Dalam exhibition ini, ERHA Ultimate sebagai klinik perawatan kulit dan rambut yang mengawali penerapan klinik digital pintar  memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya dan menempatkan dalam benak mereka sebagai perusahaan perawatan kulit pertama di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, ERHA memperkenalkan teknologi berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dengan mengusung teknologi detektor usia kulit yang bisa dicoba secara cuma-cuma.

Teknologi ini digunakan untuk mendeteksi umur kulit dan permasalahan kulit berupa tanda-tanda penuaan dengan cara yang praktis. 

Selama exhibition berlangsung, ERHA Ultimate juga menyediakan layanan konsultasi gratis langsung bersama ahli perawatan kulit yang berpengalaman dengan ketentuan minimal melakukan pembelian tiga produk apa saja. 

Selain itu, ada sejumlah diskon mulai dari 5 persen hingga 25 persen untuk produk perawatan kulit dan berbagai macam terapi yang bisa dinikmati oleh masyarakat sesuai ketentuan yang berlaku.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022