Joko Pratomo, salah satu dropshiper baleomol asal Jakarta yang memiliki keterbatasan, mampu menghasilkan omset ratusan juta setiap bulan.

Bisnis online yang ditekuni sejak 2020 dengan menjadi dropshipper baleomol, memberikan kepastian akan masa depannya. Keterbatasan tak menyurutkan semangat untuk meraih keuntungan.

Baca juga: Wali Kota Tangerang instruksikan percepat wujudkan "Tangerang Satu Data"

“Tetap semangat, kalau saya bisa dengan keadaan seperti ini. Seharusnya teman-teman disini jauh lebih bisa.” Ujar Joko Partono saat menghadiri Kopdar Baleomol Solo beberapa waktu lalu dalam keterangannya.

Kopda Baleomol di Solo beberapa waktu lalu dihadiri pendiri Baleomol.com yaitu Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia. Partisipasi pendiri baleomol di acara ini untuk menyemangati para peserta Kopdar yang harus konsosten dan fokus dalam berbisnis online.

“Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com untuk bisa belajar dengan bertemu langsung dan harapanya bisa fokus dengan tujuan masing-masing” ujar pendiri Baleomol.com Arief Budiman Nasuko.

Kedepanya kopdar Baleomol.com akan rutin diadakan di Kota-kota di seluruh indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper untuk bisa sukses serta meningkatkan kesejahteran ekonomi di masyarkat indonesia, agar nantinya Supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper (tidak memiliki stok produk) bisa fokus berjualan.

"Dan sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan indonesia lebih maju.” Ujar Bong Affand selaku pendiri Baleomol.com

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022