Jakarta (Antara News) - PT Esia Telekomunikasi Indonesia (EsiaTel) anak usaha PT Bakrie Telecom Tbk pemegang merek ESIA, meluncurkan kartu perdana "ESIA Ngoceh" yang mengedepankan tarif menelpon murah dengan jangkauan lebih luas.


"Kartu Perdana ESIA Ngoceh ini diluncurkan  bersamaan di 30 kota besar di Indonesia dengan fokus di area Jawa, Bali dan Medan yang merupakan perluasan area wilayah jangkauan Esia yang sebelumnya hanya di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat,” kata CEO EsiaTel, Imanuddin Kencana Putra di Jakarta, Rabu.

Imanuddin mengatakan, ESIA ingin memanjakan pelanggan dengan meluncurkan kartu perdana yang penuh keuntungan. selain itu kolaborasi jaringan dengan Smartfren membuat jangkauan semakin luas. 

Kartu perdana ESIA Ngoceh mengedepankan tarif menelepon Rp1 ribu seharian ke sesama pengguna ESIA. Kartu perdana ini merupakan inovasi terbaru ESIA untuk memberikan layanan voice dan SMS berkualitas dengan biaya yang sangat ekonomis.

"Dengan diluncurkannya Kartu Perdana ESIA Ngoceh dan bertambahnya kota-kota layanan ESIA, ESIA yakin dapat mencapai target pertumbuhan pelanggan yang positif di tahun 2015. ESIA optimistis, Indonesia memiliki potensi besar bagi pengembangan bisnis voice dan SMS, yang masih merupakan backbone industri telekomunikasi Indonesia” ujar Imanuddin Kencana Putra.

ESIA Ngoceh memberikan pilihan paket dengan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih paket yang diinginkan, yaitu:
Paket Ngoceh 1 (perhari) dengan harga Rp.1.000  yang akan mendapatkan bonus gratis menelepon ke sesama Esia seharian penuh, Paket Ngoceh 7 (perminggu)  dengan harga Rp. 6.000 dan mendapatkan bonus gratis menelepon ke sesama Esia selama seminggu, dan Paket Ngoceh 30 (perbulan) dengan harga Rp. 20.000 dan mendapatkan bonus menelepon ke sesama Esia selama sebulan.

Untuk mengaktifkannya, pelanggan hanya perlu menelpon ke 123 atau ketik paket yang diinginkan dan dikirimkan ke 123. ESIA Ngoceh ini diyakini akan menjadi pilihan pelanggan untuk menelepon karena memiliki paket yang variatif dengan harga termurah.
    
Kota-kota yang dapat menikmati layanan ESIA yakni area Jawa Barat: Bandung, Cianjur, Cirebon, Garut, Purwakarta, Sumedang, Tasikmalaya, Indramayu dan Kuningan. Area Jabodetabek dan sekitarnya, Sukabumi dan Karawang. Area Jawa Tengah: Yogyakarta, Semarang, Solo, Cilacap, Magelang, Purwokerto dan Rembang. Area Jawa Timur: Surabaya, Malang, Jember, Kediri, Madiun, Pasuruan dan Bali. Area Sumatera: Medan. 

Pada kesempatan yang sama EsiaTel yang merupakan perusahaan sales dan distribusi ini juga memperkenalkan logo ESIA yang baru sebagai bentuk semangat baru ESIA dalam memberikan layanan telekomunikasi bagi masyarakat Indonesia.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2015