Bagi pencari rumah tinggal di pusat kota Jakarta memang agak sulit mengingat harga yang sudah demikian mahal maka solusinya adalah rumah susun atau apartemen seperti ditawarkan Green Pramuka City.

"Daripada menyewa kamar kos atau apartemen, mengapa tidak punya sendiri," kata Manager Marketing Green Pramuka City, Barry Januar di Jakarta, Senin, pada penyelenggaraan pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2022.

Baca juga: WHO dan Kemenkes apresiasi pelayanan TBC di faskes Kota Tangerang

Terkait hal itu, Apartemen Green Pramuka City ikut meramaikan ajang IPEX 2022 menempati Hall A No. 35, Jakarta Convention Center atau Balai Sidang Jakarta, di Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami hadir untuk memberikan pilihan kepada para pencari hunian untuk memiliki unit di lokasi yang strategis," kata Barry.

Barry menjelaskan harga unit di Green Pramuka City sangat menarik seperti tipe studio  DP 26 jutaan angsurannya 3,8 jutaan, harga kalau disewakan Rp4 jutaan. Lantas untuk tipe 2 kamar cukup membayar DP 33 jutaan angsurannya 4,3 jutaan.

"Dengan 4,3 juta anda sudah punya apartemen sendiri, sedangkan kalau sewa bisa keluar uang sampai 6 jutaan. Kan lebih untung nyicil daripada nyewa," ucap Barry.

“IPEX tahun ini merupakan gelaran ke-39, dan Green Pramuka City ingin menggunakan kesempatan ini untuk menawarkan kepada masyarakat pilihan hunian praktis dan strategis di pusat Jakarta," kata Head of Communications Green Pramuka City Lusida Sinaga.

Selama pameran, jelas Lusida, pembeli diberikan sejumlah fasilitas yang meringankan seperti bebas biaya PPN sampai 100 peren, bebas biaya IPL selama satu tahun, serta masih ditambah lagi dengan diskon Rp100 juta, kata Barry.

Tidak hanya itu saja, Barry juga menyampaikan pembeli juga sudah mendapatkan unit yang fully furnished .

"Jadi sewaktu pembeli melihat unit peraga kami, gambaran itulah yang akan dia dapat saat menerima kunci dan masuk unit. Beli apartemen Green Pramuka City itu tinggal bawa koper. Itu sudah bonus pesawat televisi dan juga kulkas,” ujar Barry.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022