Kidzooona arena bermain indoor di bawah naungan PT AEON Fantasy Indonesia hadir di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, menempati mall bagian barat lantai 3A.

Kidzooona Grand Indonesia merupakan cabang ke-30 sejak memulai bisnisnya di Indonesia.

Baca juga: Pemkab Tangerang sasar 11.300 nakes vaksin booster kedua

"Kami hadir dengan permainan anak yang menarik dan edukatif serta tentunya tetap memperhatikan kebersihan dan keamanan," kata Presiden Direktur PT AEON Fantasy Indonesia, Toru Fukushima dalam siaran pers, Sabtu.

Toru juga menyampaikan setiap anak yang bermain di Kidzooona wajib didampingi orang dewasa.

Bunga Istiqomah selaku Sales Marketing and Service Operation Division Head PT. AEON Fantasy Indonesia mengatakan, cabang Grand Indonesia ini sangat istimewa karena merupakan Kidzooona terbesar di Indonesia dengan konsep yang paling baru, yaitu memiliki wahana Water Zone dan Net Park, di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dan tidak dapat ditemukan di kidzooona lain.

Selain permainan Water Zone, terdapat Toys Master Corner yang bertujuan untuk melatih dan menstimulasi kemampuan motorik anak ditemani oleh staf Toys Master dari kidzooona, kata Bunga.

Dilla Leoni Brata selaku Strategy Assistant Manager juga menambahkan bahwa kidzooona tidak hanya hadir sebagai tempat bermain anak namun juga bisa menjadi tempat belajar dan tempat yang cocok untuk mengadakan kegiatan seperti playdate dan birthday party di kidzooona Grand Indonesia dengan berbagai macam pilihan paket yang menarik.

Untuk harga tiket masuknya juga terdapat berbagai pilihan mulai dari Rp80.000, customer dapat menikmati seluruh permainan dan fasilitas yang ada di kidzooona Grand Indonesia.

Selain hadir dengan permainan baru, kidzooona Grand Indonesia juga memiliki deretan promo menarik yang ditawarkan seperti Share Your Story, promo share postingan berhadiah voucher bermain dan Spin the Wheel, promo khusus bagi customer 2 Hours dan 1 Day yang melakukan transaksi secara langsung di kasir kidzooona sampai dengan 31 Agustus 2022.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022