Sinar Mas Land kembali menghadirkan kawasan residensial high-end terbaru yakni Enchanté Résidence di BSD City dengan mengusung tagline ‘Entice the Senses’ dan konsep hunian luxury resort ini mengadaptasi desain modern yang mengutamakan privacy.  

CEO Residential BSD Sinar Mas Land yakni Theodore G. Thenoch di Tangerang Jumat mengatakan animo masyarakat akan hunian premium di klaster high-end sangat tinggi, terlebih pada masa pandemi di mana masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah sehingga produk hunian yang nyaman dan luas sangat diminati. 

Dengan begitu, penghuni bisa lebih leluasa untuk melakukan seluruh aktivitas mulai dari sekolah online, work from home, rekreasi hingga istirahat. Menjawab kebutuhan ini, Sinar Mas Land menghadirkan Enchanté Résidence yang hanya dipasarkan secara eksklusif di tahap pertama sebanyak 30 unit. "Kami harap kehadiran kawasan residensial terbaru ini dapat memfasilitasi kebutuhan tersebut," katanya.
 
Kawasan ini dibangun diatas lahan seluas tujuh hektar dan menawarkan tiga tipe hunian yakni Opulence T18 dengan luas 558/760 meter persegi, Lavish T12 dengan luas 295-360/480 meter persegi, dan Magnifique T10 dengan luas 220-340/398 meter persegi yang dipasarkan mulai dari harga Rp10 miliar hingga hampir Rp30 miliar. 

Penghuni Enchanté Résidence dapat menikmati sederet fasilitas unggulan mulai dari private main gate, clubhouse yang hanya bisa diakses oleh penghuni, guest parking area yang membuat privacy penghuni lebih terjaga, dan jalur pedestrian nan eksklusif. 
Hunian ini juga dilengkapi fitur smart home system dengan sistem keamaan yang terintegrasi di antaranya smart door lock, video door camera, voice command, wallpad wireless connect to security, smart lightning, smart closet, smart toilet hingga electric garage door. 

"Enchanté Résidence memiliki layout yang telah disempurnakan yang memperhatikan kebutuhan ruang penghuninya sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal dan memberikan added value yang membedakan produk ini dengan produk sejenisnya," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022