Deby Vinski, pendiri klinik anti aging akan menggelar Temu Nasional (Tenas) ke-3 alumni SMAN 1 Makassar bertempat di Kebun Raya Bali Bedugul Bali pada 18 Juni 2022.

Deby memperkirakan kegiatan itu akan dihadiri ribuan alumni lintas angkatan.

Baca juga: Prof. Deby Vinski raih Gatra Award untuk kedua kalinya

Tak hanya itu, Deby yang juga ketua panitia ajang tersebut mengatakan akan menghadirkan artis legendaris seperti Fariz RM, Deddy Dhukun dan Sonny Tulung. Hal ini diperjelas dengan adanya press confrence dan zoom pada 3 Juni 2022 di Ivek Vinski Ballroom, Vinski Tower Jakarta.

Acara Tenas 3 nanti akan di awali dengan sambutan tari Bali. Dan yang paling luar biasa adalah dalam Tenas 3 kali ini adanya Deklarasi Hari Anti-aging sedunia (World Anti-aging Day) dan Pemecahan Rekor Senam Anti aging yang di hadiri oleh semua alumni yang hadir.

Selain itu acara semakin semarak dengan adanya hadiah utama yang sangat menarik, diantaranya cincin berlian, paket Umroh hingga mobil.

Kekompakan dan antusias alumni juga sangat terlihat. Banyak alumni yang sengaja datang dengan kapal laut dan pesawat. Tenas 3 ini diselenggarakan dengan prokes ketat, semua alumni sudah mendapatkan vaksin booster ketika datang ke acara ini.

Alumni juga sudah mempraktekkan gaya hidup sehat dan senam anti-aging sesuai dengan arahan World Council of Preventive, Regenerative and Anti-aging Medicine (WOCPM) yang berkantor pusat di Paris.

Deby Vinski sebagai ketua panitia menyebutkan bahwa pilihan Kebun Raya Bali ini dipilih setelah mempertimbangkan akses, luasan dan suasana nyaman yang bisa disediakan. Dan tempat ini sangat mendukung untuk pencatatan rekor senam anti-aging dan Deklarasi Hari Anti-aging Sedunia.

Tema acara TENAS 3 ini adalah Love, Care & Friendship, dimana para alumni memiliki ajang bersilaturahmi kembali dengan rasa cinta kasih persaudaraan, juga cinta dan peduli kepada sesama, alam dan lingkungan serta bertujuan membangkitkan kepedulian terhadap kesehatan dan kembali mengenang suka duka indahnya masa SMA.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022