Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) dan juga pemilik Celltech Stem Cell Centre Laboratory & Banking Prof. dr. Deby Vinski, MSc,PhD, menerima penghargaan Gatra Award 2021 di bidang teknologi pada Rabu (1/12).

Penghargaan Gatra Award diberikan kepada Prof. Deby untuk bidang teknologi Quantum Closed System yang masih jarang di dunia yang digunakan di Celltech Stem Cell Centre yang di tempatkan Vinski Tower.

"Penghargaan Gatra ini merupakan kali kedua yang saya terima. Sebelumnya pada tahun 2014 juga mendapat penghargaan dengan kategori Icon Kesehatan," kata Prof. Deby. di Jakarta, Kamis.

Kiprah Celltech Stem Cell Centre laboratory & Banking dalam memajukan layanan medis Stem Cell diakui Gatra Media Group melalui pemberian Gatra Award 2021 sebagai Ikon di bidang teknologi. 

Prof. Deby menyambut apresiasi yang diberikan Gatra melalui Gatra Award 2021 ini.

Prof. Deby yang juga Presiden Badan Akreditasi Anti Aging Dunia di Paris ini juga menerapkan  3 P Terapi Stem Cell Celltech dan Early Passage untuk menjamin kualitas dan jumlah MSC yang dihasilkan. 

Komite Sel Punca Nasional dr. Marhaen Hardjo juga mengakui teknologi yang digunakan di Celltech termasuk generasi baru di Amerika tapi sudah ada di Celltech, Indonesia. 

Prof. Deby yang sering menolak julukan the Queen of anti aging ini mengakui bahwa Indonesia dapat menjadi Pusat Stem Cell dan anti aging Dunia karena memiliki ilmuwan hebat dan pesona alam kuliner enak dan keramahtamahan yang terkenal ke seluruh dunia, kolaborasi yang baik akan menghantarkan negara kita menjadi penghasil devisa besar dari wisata medis dan Prof. Deby bertekad mendukung pemerintah mengembalikan devisa negara senilai Rp158 triliun kembali ke Indonesia melalui pelayanan sel punca dan anti aging kelas dunia dengan menghadirkan teknologi terbaik dan terkini. 

Professor yang juga Direktur Master of Anti aging di International University Barcelona ini menegaskan bahwa pada era society 5.0 tak ada lagi batasan waktu informasi teknologi terbaru didunia.

Celltech sebagai salah satu anak perusahaan dari Vinski group merupakan perusahaan swasta nasional group yang berdiri sejak 1991 ini bertekad untuk mendukung pemerintah dalam menyehatkan bangsa dan impiannya mempersiapkan World Class One Stop Service di Vinski Tower dengan UPS System (Uninteruptable Power Sytem) dan Digital Technology yang modern dan tentu saja SDM yang mumpuni, ruangan President Suite dan dikombinasikan dengan transportasi pelayanan Private Jet dan helikopter bahkan jika klien setelah stem cell ingin beristirahat di pulau, maka Celltech berkolaborasi dengan SKYTE Seaplane pesawat yang bisa mendarat diair.

Skyte dan Aeroqueen juga adalah group perusahaannya yang menjadi agen Dassault Falcon Perancis dan Bombardier. 

Deby Vinski mengatakan apresiasi dan puji syukur kepada Allah YME atas anugerah yang diterimanya dimana pada tahun 2014 beliau juga menerima Gatra Award di bidang kesehatan atas kiprahnya dibidang kedokteran anti aging dan Presiden Jokowi menjadi Ikon Politik pada saat itu dan kini Icon Kesehatan Gatra Award diterima oleh Menteri Kesehatan sedangkan Icon Teknologi Gatra Award yang diterima Deby Vinski untuk Teknologi Stem Cell Quantum.

"Semoga penghargaan ini semakin memajukan Indonesia menjadi pusat Stem Cell dan anti aging Dunia, mari kita dukung dan doakan," kata Deby.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021