Aeon Mall BSD City menyalurkan bantuan bagi Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam yang beralamat di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, yang dikemas dalam acara buka puasa bersama. 

Semarak suasana Ramadhan kembali dihadirkan pengelola Aeon Mall BSD City di atrium utama yang mengusung nuansa Timur Tengah.

Baca juga: Aeon Mall BSD City gelar 1001 Arabian Night

"Kami harap dengan tema "1001 Arabian Nights", pengunjung bisa merasakan Ramadhan yang lebih meriah, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Assistant Manager Aeon Mall BSD City, Johannes Ivan dalam keterangan tertulis, Kamis.

Ivan mengatakan di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Aeon Mall BSD City ingin berbagi rezeki dengan anak-anak dibawah naungan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dan Dhuafa Maktabul Aitam. 

"Dalam program CSR ini, kami melakukan kunjungan langsung ke yayasan dengan kegiatan berbuka puasa bersama dan seremonial penyerahan donasi sejumlah uang dan buku serta pakaian layak pakai," tutur Ivan.

Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Dan Dhuafa Maktabul Aitam memiliki total 71 anak asuh dengan usia sekitar 3 – 17 tahun. 

Donasi yang diberikan berupa sejumlah uang dan buku sebanyak 466 serta pakaian layak pakai sebanyak 1.777 yang merupakan sumbangan dari pengunjung setia Aeon Mall BSD City dalam kegiatan Hari Bumi.

Ivan mengatakan dalam rangka memperingati Hari Bumi pada 22 – 24 April 2022, perusahaan mengajak pengunjung  menyumbangkan buku serta pakaian layak pakai dengan membuka booth donasi. Setelah proses sortir, kami memberikan donasi buku dan pakaian layak pakai tersebut kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam. 

"Kami berterima kasih kepada para pengunjung yang sudah berpartisipasi menyumbangkan buku dan pakaian layak pakai. Kami juga berharap, donasi  para pengunjung ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak panti asuhan," tutup Ivan.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022