Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Aeon Mall BSD City menggelar rangkaian acara dengan tema 1001 Arabian Night yang berlokasi di atrium utama.

General Manager Mall Operation Aeon Mall BSD City, Amelia dalam keterangan tertulis, Senin, mengatakan ingin memberikan yang terbaik untuk pengunjung dengan mengadakan 1001 Arabian Night.

Baca juga: PT AEON Mall Indonesia umumkan mall baru di Deltamas

Atmosfer di Main Atrium menggunakan desain menyerupai suasana kota khas Timur Tengah, dengan istana megah sebagai pusat dekorasi dan dikelilingi oleh suasana pasar yang didominasi dengan warna krem dan warna bumi (earth tone).

Di 1001 Arabian Night ini, akan ada bazar yang menjual berbagai produk kebutuhan Lebaran seperti busana muslim, aksesoris, perlengkapan makan berupa piring dan gelas, makanan ringan, hingga mainan anak, jelas Amelia.

Gelaran 1001 Arabian Night akan dimeriahkan berbagai acara khas Ramadhan seperti penampilan tarian Timur Tengah, Parade Arabian Night, perkusi Timur Tengah, suara remaja Ramadhan, akapela Ramadhan, dan akustik Ramadhan.

"Meskipun saat ini Aeon Mall BSD City sudah menggelar kembali acara di masa pandemi, kami tetap mewajibkan para peserta bazar untuk memakai masker selama berada di area Main Atrium. Begitu juga dengan pengisi acara, kami mewajibkan memakai tameng wajah selama pertunjukan. Hal ini kami terapkan agar pengunjung yang datang ke 1001 Arabian Night tetap aman dan nyaman," kata Amelia.

Sebagai tambahan, Aeon Mall BSD City juga menyediakan takjil selama periode Ramadhan bagi pengunjung yang menunaikan ibadah puasa agar bisa menyegerakan berbuka di Customer Service Counter lantai dasar.

Beragam takjil yang dihadirkan merupakan bentuk partisipasi tenant Starbucks, Krispy Kreme, Gykukaku, Yoshinoya, Bakmi GM, Onezo dan Raja Sei dengan menyajikan minuman seperti teh manis, milk tea dan makanan ringan seperti donat serta puding.

Penawaran menarik
Tidak hanya dekorasi khas Ramadhan yang dilengkapi dengan bazar, periode kali ini Aeon Mall BSD City juga menyelenggarakan berbagai program belanja menarik yang berlangsung mulai 14 April-15 Mei 2022.

Seluruh program belanja ini berlaku untuk keanggotaan "Eternity Privilege" yang sudah mengunduh dan mendaftar melalui aplikasi Aeon Mall Indonesia Mobile Apps.

Ramadhan Blessing adalah program belanja yang berlaku bagi pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp1 juta di hari Senin-Kamis akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa piring kerajinan Jepang.

Lantas ada juga permainan roda keberuntungan melalui aplikasi yang dapat ditukar dengan poin eternity, pengunjung bisa mendapatkan voucher elektronik senilai Rp100 ribu.

Kemudian program live streaming sale melalui akun resmi Instagram @aeonmallbsdcity yang berlangsung selama dua hari yakni tanggal 22 April pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen dari tenant yang berpartisipasi. ‘Ngabuburit Sale’ tanggal 23 April, pengujung bisa membeli barang elektronik hanya dengan Rp100 ribu.

Bagi pecinta kuliner, pengunjung bisa menikmati Happy Tummy: Rahmat-Ramadhan Hemat di Aeon Mall Indonesia Mobile Apps akan mendapatkan voucher elektronik senilai Rp20 ribu yang bisa digunakan transaksi di tenant Food Carnival lantai 3.

"Dengan adanya acara 1001 Arabian Night ini, Amelia berharap pengunjung dapat mengabadikan momen bersama di area atrium utama, mengikuti berbagai program belanja serta menikmati rangkaian acara yang disuguhkan.

"Kami juga masih tetap mengimbau kepada pengunjung agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau sanitasi ketika berbelanja," tutup Amelia.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022