PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) optimis target pra penjualan Rp5,2 triliun tercapai masih dari proyek-proyek strategi hunian seri Cendana di Karawaci, Kabupaten Tangerang.

"Sesuai prediksi fundamental akan permintaan properti yang tetap solid di tahun ini, kinerja penjualan perseroan akan terus meningkat di tahun 2022 meneruskan tren positif pada tahun 2021," kata CEO LPKR, John Riady dalam keterangan tertulis, Kamis.

Baca juga: Lippo Karawaci hadirkan proyek terbaru Cendana

Seperti diketahui pada Kuartal II/2022 LPKR telah meluncurkan proyek Cendana Homes Series meliputi Cendana Marq, Cendana Nest, dan Cendana Clov’r.

Proyek hunian ini, menurut John, merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam mencapai target pra penjualan tahun 2022 sebesar Rp5,2 triliun.
 
Melalui acara Priority Unit Selection “Cendana Marq, Cendana Nest, Cendana Clov’r” pada hari Sabtu (23/4), LPKR berhasil mengulang cerita sukses rangkaian Cendana Homes Series. Hanya dalam waktu singkat, sebanyak 272 unit rumah tapak 2 lantai bernuansa modern ini habis terjual. 
 
CEO LPKR John Riady menyatakan proyek rumah tapak 2 lantai Cendana Marq, Cendana Nest, Cendana Clov’r diterima dengan baik oleh pasar terutama karena desain rumah yang simpel dan modern dengan harga yang sangat terjangkau.

"Kami bersyukur atas kepercayaan konsumen kepada kami sehingga penjualan Cendana Marq, Cendana Nest, Cendana Clov’r bisa terjual dalam tiga jam saja. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang dengan sangat taat prokes telah rela antre sejak pagi untuk memilih unit,” kata John. 
 
LPKR sebagai perusahaan terkemuka di bidang properti juga mendukung penuh penerapan inisiatif Environment Social Governance (ESG) melalui proyek hunian yang ramah lingkungan. 

“ESG adalah tata kelola lingkungan, sosial, dan perusahaan yang berorientasi kepada Principle of Governance, Planet, People dan Prosperity. LPKR memiliki peran untuk memberikan dampak tata kelola lingkungan yang baik bagi planet ini dengan mendesain rumah ramah lingkungan yang memperhatikan ventilasi udara dan cahaya sehingga hemat listrik. Selanjutnya dampak sosial terhadap people agar konsumen dapat memiliki tempat tinggal dengan harga terjangkau yang pada akhirnya memberikan prosperity karena rumah merupakan aset sekaligus menjadi investasi masa depan,” tutup John.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022