PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menghadirkan proyek permukiman terbaru Cendana Marq dan Cendana Nest yang dijadwalkan pada Minggu ketiga April 2022 memasukti tahap pemilihan unit.

CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulis, Kamis, optimis hunian baru ini bakal diserap masyarakat mengingat industri properti nasional masih tumbuh didukung daya beli masyarakat yang semakin meningkat.

Baca juga: Lippo Karawaci manfaatkan air bekas pakai

"Minat pasar akan properti hunian paling banyak ditemui di produk dengan harga Rp500 juta hingga Rp2 miliar, yang merupakan produk yang unggul di segmen end user atau penghuni langsung kalangan milenial," kata John.
 
John Riady menyampaikan perusahaan akan terus berinovasi menghasilkan produk berkelas dengan harga terjangkau yang menyasar segmen tersebut.

“Kami meyakini bahwa fundamental permintaan masyarakat yang ingin membeli rumah perdana sangat baik. Permintaan properti terbesar berasal dari rumah tapak dengan harga di bawah Rp2 miliar, dimana sekitar 80% pembelinya merupakan pasar pemilik perdana. Jadi inilah yang merupakan real economy dan real demand yang harus didukung dan harus terus kita kembangkan,” kata John.

“LPKR akan terus tumbuh dan kita juga melihat bahwa memang permintaannya besar. Sejak tahun 2020 hingga saat ini, LPKR tetap konsisten melakukan inovasi produk dengan meluncurkan proyek landed house Cendana Homes Series. Untuk merespon permintaan pasar yang sangat tinggi maka pada tanggal 23 April 2022, kami akan meluncurkan proyek Cendana Homes Series yang terbaru yaitu Cendana Marq dan Cendana Nest.” ujar John.

Proyek rumah tapak dua lantai Cendana Marq dan Cendana Nest yang berlokasi di Lippo Karawaci Barat menerapkan prinsip kaum urban millenial yang menyukai kepraktisan dalam desain open plan yaitu ruangan rumah yang tidak banyak sekat sehingga menciptakan area multifungsi. Dengan harga yang terjangkau mulai Rp751 juta, Cendana Marq dan Cendana Nest tersedia dalam tiga type; Cendana Villa dengan luas tanah (LT) 60m2 dan luas bangunan (LB) 55m2, Cendana Residence mulai LT/LB 82,5m2/68m2 dan Cendana Sanctuary LT/LB 97,5m2/88m2.
 
Peluncuran Cendana Marq dan Cendana Nest pada kuartal kedua tahun ini memberikan kontribusi dalam pencapaian target pra penjualan LPKR tahun 2022 sebesar Rp5,2 triliun.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022