Tangerang (Antara News) - Pohon Group melalui anak usaha PT Pohon Artha Makmur mengumumkan keberhasilannya menjual 90 persen dari total unit apartemen dan komersial TreePark di kawasan Sunburst BSD Serpong Tangerang dalam waktu lima bulan sejak diluncurkan Juni 2014.


"Kedepannya kami  berkomitmen untuk terus menghadirkan konsep properti yang segar, dinamis, dan sesuai yang diinginkan pasar," kata Marketing Manager Pohon Group Yoga Lim di Tangerang, Jumat.

Terkait hal tersebut pada Kamis (26/9), perusahaan memulai pemasangan tiang pancang atau ground-breaking sebagai penanda dimulainya pekerjaan konstruksi TreePark.

Proyek ini dibangun oleh kontraktor PT. PulauIntan BajaPerkasa Konstruksi , konsultan PT. Arkitekton Limatama, PT. Metakom Inti Perkasa, PT. Cipta Sukses.

"Kami mentargetkan serah terima kepada konsumen TreePark pada bulan Maret 2017," kata Yoga.

TreePark merupakan apartemen lifestyle pertama di Serpong. Dirancang untuk masyarakat modern dan produktif denganmengusung konsep ¿everything is just a step away¿ yakni semua kebutuhan hidup bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga pusat niaga dan perbankan.

Yoga menjelaskan konsep bangunan TreePark terdiri dari single-tower yang dilengkapi dengan lifestyle center dibawahnya.

"Kami membidik segmen yang menyukai privasi, namun sekaligus juga aktif dan dinamis. Idenya berawal dari kami melihat adanya permintaan besar pada segmen ini di daerah Serpong sehingga kami mencoba untuk mengembangkan produk yang dirancang khusus, dengan harga yang sesuai, dan dikomunikasikan dengan cara yang tepat. Hasilnya, pada hari ini tinggal sekitar 10% yang tersisa dari total 643 unit apartemen," tambahnya.

Pohon Group merupakan kelompok pengembang yang fokus pada konsep dan mutu/kualitas untuk memenuhi kebutuhan Indonesia akan perumahan, apartemen, hotel, development komersial, dan pergudangan.

Proyek yang sedang dikerjakan antara lain Kompleks Pergudangan DeCommerce Banjarmasin dan Treepark Hotel Banjarmasin,  serta TreePark Serviced Apartment Karawang.

"Tidak lama lagi kami juga akan mengembangkan sebuah superblok berkonsep hunian, lifestyle dan one-stop living di kawasan bisnis MH. Thamrin, Tangerang dengan fasilitas dan fitur-fitur yang didambakan masyarakat modern dan dinamis saat ini," kata Yoga.

    

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014