Shell Indonesia memperkenalkan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador (BA) setelah keduanya sejak lama menjadi pelanggan dan memiliki banyak cerita.

Direktur Mobility Shell Indonesia yakni Dian Andyasuri di Tangerang Jumat dalam keterangannya mengatakan pasangan suami dan istri tersebut dipilih sebagai BA karena rutin mengunjungi Shell Select deli2go untuk minum kopi sekaligus ganti oli kendaraan di bengkel Shell.

"Kami berharap cerita Darius dan Donna di Shell menjadi inspirasi tersendiri bagi para pelanggan yang berkunjung ke SPBU Shell," kata Dian Andyasuri.

Ia mengatakan Shell saat ini hadir memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk BBM maupun layanan non-BBM. Bahkan Shell kini dijadikan sebagai destinasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam membantu perjalanan seperti adanya toilet, musholla, bengkel, convenience store shell select, deli2go untuk makanan dan minuman dan penawaran promo menarik lainnya.

"SPBU Shell menjadi tempat singgah yang nyaman dan membantu meningkatkan performa kendaraan serta memenuhi kebutuhan pelanggan," ujarnya.

Darius Sinathrya mengakui memiliki banyak cerita ketika menjadi bagian dari pelanggan Shell Indonesia. Misalnya saja ketika dirinya bertemu dengan salah satu petugas yang berkebutuhan khusus dan mengaku takjub dengan inklusivitas di shell yang diakuinya tak ditemukan di tempat lain.

Kemudian kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi serta manfaat yang diperoleh seperti program loyalitas shell Go+. "Hal ini membuat kami merasa nyaman," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022