Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban melakukan inspeksi mendadak ke RSUD Berkah Pandeglang untuk memastikan pelayanan kesehatan masyarakat di fasilitas itu berjalan optimal, Senin

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan inspeksi tersebut untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di RS itu berjalan optimal,

Baca juga: Masjid Cikoneng Menes tempat penyebaran Islam di Kabupaten Pandeglang

“Kami ingin memastikan seluruh pelayanan yang ada pada setiap unit di rumah sakit berjalan dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP)," kata dia.

Terkait dengan pelayanan kesehatan dan penanganan COVID-19, ia mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang sudah berjibaku dalam menangani pasien COVID-19.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pandeglang kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan tenaga kesehatan, saudara merupakan bagian dari para pejuang dalam memerangi COVID-19, sampai dokter terbaik putra Pandeglang meninggal dunia karena COvID-19,“ kata dia.

Ia berharap kepada seluruh tenaga kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna terwujudnya derajat kesehatan di Kabupaten Pandeglang yang lebih baik.

Dalam inspeksi tersebut, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban meninjau beberapa sarana dan prasarana RSUD Berkah yang perlu dilakukan perbaikan dan kelengkapan ruang Instalasi Bedah Sentral (IBS) Kamar Bersalin (VK).

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022