Dalam rangka Hari Pertama Ujian Sekolah, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian secara langsung melakukan monitoring Kegiatan Ujian Sekolah (US) Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan moda luring / daring berlokasi di SMPN 1 Kota Cilegon, Senin (11/04).


Dalam pantauannya, Ujian Sekolah hari pertama di SMPN 1 Kota Cilegon dengan Daring berlangsung dengan lancar dan kondusif, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Helldy meminta guru dan kepala sekolah SMPN 1 Kota Cilegon meningkatkan kualitas pendidikan pada anak-anak Cilegon. "Tentunya saya sampaikan bahwa agar semua Sekolah Menengah Pertama, khusus SMPN 1 Kota Cilegon untuk meningkatkan  kualitas dan mutu pendidikan kepada anak dengan segala keikhlasannya," katanya.

Lebih lanjut, Helldy mengatakan kualitas guru sangat penting. "Dalam upaya mendidik dan mencerdaskan anak-anak Cilegon, tentunya kualitas guru menjadi sangat penting, serta niat mendidik dan mengajar harus tulus dan ikhlas," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Helldy meminta kepada seluruh guru di SMPN 1 Kota Cilegon untuk mengajar dengan penuh keikhlasan. "Jadi saya minta, tolong ajarkan anak-anak Cilegon dengan penuh keikhlasan, agar supaya generasi Cilegon dapat menjadi generasi yang baik," tutupnya.

 

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022