Kenari Djaja,  perusahaan penyedia perlengkapan pintu dan jendela di Indonesia kembali meraih anugerah MURI (Museum Rekor – Dunia Indonesia) ke-7 atas Rekor Webinar Arsitektur Peserta Terbanyak, dengan total jumlah peserta sebanyak 15.000 peserta dengan webinar yang diadakan sejak 16 Juli 2020 sampai 17 Maret 2022.

Penghargaan MURI ke-7 tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo kepada President Director of PT Kenari Djaja Hendra B. Sjarifudin, didampingi salah satu direksi Kenari Djaja Eric Sjarifudin, di Gallery MURI, Mall of Indonesia, Jalan Boulevard Barat Raya Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (1/4). 

Baca juga: pembangunan ekonomi libatkan perempuan bisa ciptakan sejahtera merata

“Kenari Djaja telah membuat webinar arsitektural dengan arsitek-arsitek Indonesia yang luar biasa dengan total jumlah peserta mencapai 15 ribu. Saya yakin webinar ini mempunyai sisi positif untuk arsitektural Indonesia dan untuk sharing ide, MURI pun berani memberikan penghargaan atas capaian ini,” terang Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Sedangkan President Director of PT Kenari Djaja Hendra B. Sjarifudin mengatakan penerima penghargaan MURI ini sebagai motivasi bagi generasi penerus Kenari Djaja.    

“Penghargaan ini sebagai motivasi, agar mereka generasi penerus Kenari Djaja bisa membuat karya seperti kami generasi pertama yang membuat karya sampai mendapatkan penghargaan MURI ketujuh kalinya.

Karya-karya mereka nantinya diharapkan bisa lebih kreatif dan inovasi,” ujar Hendra B. Sjarifudin.

Hendra B Sjarifudin lebih lanjut mengatakan penghargaan MURI yang diterima Kenari Djaja juga berkat dukungan dari para relasi, pelanggan, arsitek, interior dan mahasiswa yang ikut membantu perkembangan Kenari Djaja. 

Kenari Djaja, sebelumnya telah dianugerahi beberapa penghargaan MURI yaitu pada tahun 2019 dengan 3 penghargaan sebagai Distributor Pertama Khusus Kunci dan Perlengkapannya, Distributor Kunci Pertama yang Menyediakan Jasa Layanan Darurat 24 Jam, Distributor Kunci Pertama yang Mengenalkan Sistem Master Key untuk Bangunan Rumah Tinggal.

Di tahun 2020 dengan 2 penghargaan sebagai Distributor Kunci Pertama yang Memasarkan Merek Dagang Sendiri, Distributor Kunci yang Memiliki Ruang Pamer Terbanyak.

Dan di tahun 2021 mendapatkan 1 Rekor Dunia sebagai Penyelenggara Pertama Sayembara Desain Gagang Pintu

Kembali Hendra B Sjarifudin menambahkan, selama ini Kenari Djaja turut berperan aktif dalam pembangunan negara dan masyarakat melalui penyediaan berbagai produk architectural hardware dan selalu berkomitmen penuh pada kualitas dan estetika produk.
    
Dengan visi untuk menjadi perusahaan terunggul di bidangnya, Kenari Djaja selalu mengedepankan faktor kenyamanan konsumen pada setiap aktifitasnya.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022