Grup 1 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD membagikan 1.500 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat yang berada di wilayah Banten dalam rangkaian memperingati HUT ke 70 Kopassus.

Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa melalui keterangan tertulis yang diterima di Tangerang, Selasa mengatakan bahwa kegiatan pembagian paket sembako ini ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan dan masih terdampak pandemi COVID-19.

Baca juga: PLN UID Banten siaga pasokan listrik selama Ramadhan dan Idul Fitri

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus, yang kami kemas dalam kegiatan sosial dengan melaksanakan pembagian paket sembako di beberapa titik yang memang mereka sangat membutuhkan," katanya.

Selain itu, kata dia, kegiatan sosial tersebut juga sebagai wujud nyata Kopassus hadir di tengah masyarakat sesuai dengan slogan Kopassus. Kemudian, pihaknya pun akan berkomitmen dan terus berinovasi untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Dimana Kopassus hadir untuk masyarakat dengan slogan Kopassus Ku, Kopassus Kita, Kopassus Indonesia," ujarnya.

Adapun pada penyerahan bantuan sosial tersebut dilakukan beberapa titik diantaranya seperti di Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Ponpes Al Azami Ki Bading Reksabaya, Mandalawangi, Pandeglang.

Selanjutnya, di Majelis Taklim Daru Tauhid Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi, Labuan, Majelis Attuhah Tanjung Lesung dan di Kampung Wakaf, Kecamatan Banyuasih, Tanjung Lesung.

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022