Gerakan peduli pembangunan rakyat (Gappura) Banten, Senin (28/03), kembali menggelar bazar minyak goreng kemasan dengan harga murah di Situ Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten.

Pada kesempatan kali ini, Gappura Banten yang berkesempatan menggelar bazar minyak goreng kemasan murah sebanyak 3.000 liter untuk warga Kota Cilegon tersebut, bekerjasama dengan distributor perusahaan minyak goreng dari Jakarta, kali ini juga bekerjasama dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banten, untuk menggelar vaksinasi COVID-19 kepada warga.

Ketua Gappura Banten Hussen Saidan ditemui di Situ Rawa Arum menjelaskan, kegiatan bazar minyak goreng murah ini, dilakukan bersamaan dengan vaksinasi sekaligus untuk mengajak dan memfasilitasi warga masyarakat sekitar yang antre minyak goreng dan belum vaksinasi agar dengan mudah menerima layanan vaksin.
Husen Saidan Ketua Gappura Banten (Susmiatun Hayati)

"Alhamdulillah kita gelar bazar minyak goreng kemasan murah dengan harga Rp14 ribu per liternya kembali kita gelar hari ini di Situ Rawa Arum untuk masyarakat. Jumlahnya untuk hari ini itu ada 3.000 liter. Kali ini kita juga siapkan pos layanan vaksinasi, untuk memfasilitasi warga. Jadi bagi warga yang antre minyak goreng dan kebetulan belum vaksin, itu bisa dilayani di sini. Di pos vaksinasi yang didirikan bekerjasama dengan Lanal Banten," Kata Husen.

Pihaknya berharap dengan adanya bazar murah sekaligus gerai vaksinasi ini, masyarakat tak hanya terbantu dalam mendapatkan minyak goreng murah, tetapi juga mendapatkan kemudahan pelayanan kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19. 

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022