Mitsubishi Corporation bersama Sinar Mas Land mengembangkan proyek apartemen KIZO Residence di Jakarta Selatan dengan nilai investasi Rp1,2 triliun.

CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung di Tangerang Kamis, dalam keteranganya mengatakan kerjasama pengembangan proyek ini merupakan lanjutan setelah sukses mengembangkan sebuah mixed-use development yang terdiri dari kawasan residensial dan komersial papan atas di The ZORA BSD City.

Baca juga: Puskesmas Sukasari Tangerang beri edukasi pelajar terkait bahaya TBC

Untuk KIZO Residence, lokasinya tepat di tengah kawasan niaga dan diapit pusat perkantoran besar pada sisi utara dan selatan yaitu Senayan, Sudirman, dan TB Simatupang.

Lokasinya yang strategis ini memberikan kemudahan akses serta mobilitas bagi para penghuni. Jaringan MRT saat ini masih terus dibangun dan dikembangkan oleh pemerintah ke arah utara hingga Ancol, serta koridor barat ke timur dalam perencanaan juga akan memicu kenaikan nilai properti di KIZO Residence.

"Hunian ini ditawarkan mulai dari harga Rp1 miliar hingga Rp3 miliar dengan cicilan per bulan mulai dari Rp7 juta-an, sangat menarik untuk lokasi di tengah kota Jakarta," katanya.

KIZO Residence terdiri dari 46 lantai dan memiliki 20 fasilitas yang terintegrasi dengan area komersial guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

President Director of PT Diamond Development Indonesia, Mr. Kenji Ono menjelaskan, KIZO Residence memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena berada di lokasi yang strategis, tepat di depan Stasiun MRT.

Keunggulan ini tidak selalu bisa dimiliki oleh proyek lainnya. KIZO Residence memadukan budaya Jepang dan Indonesia yang berkualitas tinggi.

"Kami juga menghadirkan suasana Tokyo pada hunian ini yang akan diwujudkan melalui fasilitas Ofuro – Japanese Spa bagi para penghuni. Kami membawa pengalaman global dari pengembangan real estate mancanegara ke Indonesia yang diawasi langsung oleh engineering team dari kantor pusat Mitsubishi Corporation di Tokyo mulai tahap perencanaan hingga konstruksi. Dari segi konstruksi, rencana pembangunan Kizo Residence akan melibatkan mitra kontraktor kami dari Jepang yang saat ini telah menandatangani Letter of Intent untuk proyek ini," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022