Tangerang (Antara News) - Tangcity Mall pusat belanja dan gaya hidup di Tangerang menyelenggarakan program "Lebaran di Kampungku" yang menghadirkan beragam kesenian asal Indonesia sebagai pengobat rindu bagi mereka yang ingin pulang ke kampung halaman.


"Kami coba menghadirkan nuansa kebersamaan di kampung halaman. Lebaran di Kampungku berlangsung 11 Juli hingga 3 Agustus 2014 dengan menggelar beragam kesenian Indonesia," kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani di Tangerang, Sabtu.

Pengunjung Tangcity Mall dapat menyaksikan Marawis dan Perkusi Asyik Bersama Daarul Quran (11 & 25 Juli) dan Story Telling by PM TOH yang akan mendongeng dengan alat bantu perkakas rumah sehari-hari dan bercerita tema islami (11 Juli).

Hadir juga Ngabuburit bersama Fadly & Friends (20 Juli) bagi penikmat musik religi dan Kreasi Lagu Anak Bersama POPZZLE (3 Agustus).

Pengunjung pun dapat menyaksikan pagelaran Musik Minang Tradisional (26 Juli), Gambang Kromong Nuansa Religi (27 Juli), Perkusi & Rampak Bedug (29 Juli), Musik Religi Bersama Arumba Saung Udjo (2 Agustus), dan pertunjukan tari Rapai Geleng (3 Agustus).

"Lebaran di Kampungku" juga dimeriahkan dengan Kompetisi Menghias Bedug (12 Juli) serta kolaborasi Hijab Fashion dan make up bersama Fatima Hijabers (16--20 Juli).

Menyambut perayaan pada bulan Ramadan ini, Tangcity Mall berbagi kasih dalam Kids Charity bersama seratus anak panti asuhan.

Semaraknya Ramadan juga ditandai dengan dibukanya Cinema XXI yang berada di lantai 2, beragam diskon hingga 70 persen yang diberikan beberapa tenant, di antaranya Sport Station, Minimal, dan Batik First.

Berbagai pilihan fesyen busana muslim dan aksesoris yang up to date hadir dalam Ramadan Bazaar di Ground Floor, Upper Ground, dan Lantai 1.

Tidak hanya itu saja, kata Wina Andriyani, penggemar kuliner juga dimanjakan dengan promo Rame Rame "Free Drink & Dessert". Dengan transaksi Rp50 ribu, mereka berhak menikmati jus dan es krim cup gratis, dan tersedia juga Menu Bedug Buka Puasa yang superhemat selama Ramadan.

Tangcity Mall berada di area Tangcity Superblock, di atas lahan seluas 10 hektare dengan konsep One Stop Living, Working, Shopping, Entertaining yang meliputi Tangcity Business Park, Novotel Tangerang, Hotel Amaris, Office Tower, Sudirman One Apartment, serta Tangcity Residence.

Sejak beroperasionalnya pada tahun 2011, kini Tangcity Mall telah memiliki hampir 1.000 tenant yang terdiri atas tenant fashion, F&B, gadget, lifestyle, serta banyak lainnya.

Tangcity Mall yang mengusung konsep one stop shopping experience menghadirkan tenant-tenant terkemuka, di antaranya Cinema XXI, Carrefour, Electronic Solution, Nano Healthy Family, Sport Station, Breadtalk, JCO Donuts & Coffee, Baskin Robbins, dan Jatomi Fitness yang siap memanjakan pengunjung.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014