Tangerang (AntaraBanten) - Ratusan warga Tangerang antri untuk mendapatkan gadget atau perangkat elektronik kecil dengan potongan harga atau diskon mencapai 50 persen.

Pantauan di lapangan, ratusan warga sudah antri sejak pukul 08.00 WIB. Padahal, counter undian gadget potongan 50 persen yang diselenggarakan Summarecon Digital Center (SDC), baru dibuka pukul 10.00 WIB.

Selly, warga Alam Sutera, yang berada di antrian pertama, mengatakan, dirinya mendapatkan informasi mengenai adanya undian gadget diskon 50 persen sepekan lalu.

"Dapat informasi melalui internet jika ada diskon gadget diskon 50 persen untuk 200 antrian pertama," kata Selly yang hanya mendapatkan Flashdisk 8 GB dalam undiannya.

Direktur Summarecon, Soegianto, mengatakan, kegiatan diskon 50 persen gadget terbaru merupakan bagian dari menarik minat masyarakat ke Summarecon Digital Center.   

Adapun produk yang ditawarkan yakni Blackberry Z3 dengan diskon 50 Persen, Samsung S5 diskon 50 persen, Iphone 5S diskon 25 persen dan Flash Disk 8 GB dihargai Rp20 ribu.

Sistemnya, warga yang sudah antri akan mengambil kupon undian. Setiap kupon undian, sudah tertulis nama dari masing - masing produk.

Bila warga mendapatkan kupon tertera tulisan Samsung S5, maka bisa membelinya dengan potongan harga 50 persen dari aslinya.

"Jika warga tersebut mendapat, bisa membelinya dengan potongan 50 persen. Tetapi, jika tidak, maka tidak apa - apa," katanya.

Sanny, warga Serpong, yang mendapatkan undian Samsung S5, mengaku tidak mengiranya. Sebab, dirinya hanya mencoba - coba.

"Awalnya tidak terlalu serius. Tetapi, karena sudah dapat, terpaksa harus membelinya walaupun diskon 50 persen," paparnya.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014