Wali Kota Serang Syafrudin mengapresiasi kepada wartawan yang ada di Kota Serang karena selama ini telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa. Karena, sudah membangun kemajuan Kota Serang dan untuk masyatakat Kota Serang.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Serang Syafrudin saat menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diadakan oleh Pokja Wartawan Harian Kota Serang (PWKS) di Gedung Juang 45.

Baca juga: Diskoumperindag Kabupaten Serang Kembali Gelar Operasi Pasar Minyak dan Gula
 
Anggota PWKS foto bersama usai Peringatan HPN 2022 (Foto Antara/Weli)


"PWKS selama ini sinergi dengan Pemkot Serang, oleh karena itu dalam pembangunan Kota Serang wartawan Kota Serang sangat berperan penting dan aktif dalam pengawalan pembangunan Kota Serang," ungkap Wali Kota kepada awak media, di Gedung Juang, Serang, Banten, Rabu (9/2/2022).

Kemudian untuk kritisi yang diberikan oleh wartawan Kota Serang merupakan salah satu masukan yang sangat luar biasa untuk perbaikan dalam rangka menunjang visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang.

"Semoga dengan HPN ini, insan pers tetap berjaya, terus berkiprah demi kemajunan bangsa terutama Kota Serang," tandasnya.

Pewarta: weli

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022