Jakarta (Antara News) - Standard Chartered (Stanchart) dan Super Indo menjalin kerja sama untuk memberikan manfaat lebih bagi pemegang kartu kredit Standard Chartered Titanium berupa ekstra pengembalian tunai (cash back) sebesar 10 persen.

"Program khusus dengan Super Indo merupakan kelanjutan dari peluncuran kartu titanium yang memang ditujukan dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi pemegangnya," kata General Manager Retail Banking Product Standard Chartered Bank Indonesia, Jacqueline Hartono di Jakarta, Rabu.

Kartu kredit Titanium Standard Chartered sendiri memberikan manfaat pengembalian tunai sampai 3,5 persen dengan total hingga Rp650.000 per bulan, jelas Jacqueline.

Untuk mendapatkan kartu platinum Standard Chartered juga sangat mudah hanya membutuhkan 3 - 5 hari setelah dokumen diterima maka kartu kredit langsung dikirim ke rumah.

Jacqueline mengatakan, dalam kerja sama ini tidak hanya tawaran pengembalian tunai 10 persen tetapi dengan berbelanja di 116 outlet Super Indo yang tersebar di seluruh Indonesia, pemegang kartu juga mendapat manfaat berupa hadiah langsung setiap hari.

"Kami memberikan hadiah langsung berupa voucher lucky dip hingga Rp100 ribu sampai dengan grand prize tiket ke Singapura untuk 5 nasabah yang bertransaksi tertinggi selama periode promosi," ujar Jacqueline.

Lebih jauh Jacqueline mengatakan, strategi bisnis retail banking pada khususnya di Indonesia adalah untuk terus mengembangkan bisnis secara cepat dan tepat melalui peningkatan manfaat bagi para nasabah.

Program kerja sama dengan Super Indo merupakan bagian dari peningkatan manfaat baru yang mencerminkan upaya proaktif untuk memenuhi kebutuhan nasabah khususnya dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, jelas Jacqueline.

Jacqueline mengungkapkan, pihaknya memfokuskan diri dalam meletakkan dasar yang kuat untuk mengembangkan usaha dalam jangka panjang.

"Harapan kami segmen retail banking di Indonesia akan terus berkembang melalui berbagai produk layanan yang mudah, dilengkapi dengan manfaat lebih, serta pengembalian tunai yang kompetitif," ujar dia.

Sedangkan Kepala Divisi Pemasaran dan Strategi Digital Super Indo Susan Amin mengatakan, Super Indo hadir di Indonesia sejak 1997 secara konsisten menghadirkan produk segar terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Terkait kerja sama strategis dengan Standard Chartered, Susan mengatakan, akan semakin memudahkan dan menguntungkan konsumen Super Indo dalam berbelanja.

"Pengunjung akan dimanjakan dengan produk segar berkualitas, ditambah keuntungan berupa voucher, hadiah langsung, pengembalian tunai apabila berbelanja menggunakan kartu titanium Standard Chartered," jelas Susan.

Susan mengatakan, kerja sama dengan Standard Chartered dilandasi filosofi serupa yakni memberikan layanan terbaik dan pengalaman berbelanja yang menguntungkan.

"Super Indo tempat belanja yang nyaman, dekat, pelanggan akan mendapat produk segar, berkualitas, dan harga terjangkau," ujar Susan.

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2014