Sebagai Bank kecintaan masyarakat Banten, Bank Banten terus hadir bagi seluruh masyarakat di Banten. Salah satu bentuk implementasi dari semangat tersebut adalah dengan mensponsori Tangsel Open 2021 Charity Golf Tournament di Damai Indah Golf BSD Course, Serpong (01/12). 

Siaran tertulis Bagian Komunikasi Perusahaan PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk yang diterima di Serang Banten, Senin (06/12) menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian HUT Kota Tangsel yang ke-13 yang jatuh pada tanggal 26 November lalu, dan dihadiri oleh Direktur Bisnis Bank Banten Cendria Tj Tasdik. 

Baca juga: Kakanwil DJP Banten Hadiri Pertemuan AKP2I Tangerang Raya

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tangsel Open 2021 Charity Golf Tournament adalah angin segar untuk pemangku kepentingan sekaligus masyarakat. Karena hasil dari turnamen ini merupakan salah satu upaya meningkatkan hubungan antar peserta di tengah pandemi COVID-19. 

“Saat ini, COVID-19 di Kota Tangerang Selatan mulai melandai. Pemerintah tetap berupaya untuk memastikan situasi seperti ini terkendali,” kata Benyamin Davnie. 

Benyamin mengungkapkan, kegiatan olahraga golf tersebut juga merupakan bentuk dukungan Pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjalin relasi. 

Menurut Benyamin, pasca terisolasi akibat naiknya kasus COVID-19, maka Golf Tournament menjadi kesempatan emas bagi peserta untuk kembali membangun silaturahmi.  

Dia berharap, kegiatan tournament tidak hanya berhenti di bidang olahraga golf saja, melainkan di bidang olahraga lain agar hubungan dan konektivitas bisa terbangun semakin tinggi.

Direktur Bisnis Bank Banten, Cendria Tj Tasdik,  menyampaikan bahwa dukungan Bank Banten sejalan dengan semangat perusahaan untuk hadir bagi seluruh masyarakat di Banten dan keikutsertaan Bank Banten dalam Tangsel Open 2021 Charity Golf Tournament sebagai langkah pengenalan awal untuk menjalin keakraban antara Bank Banten dengan masyarakat seiring dengan proses 'Rebranding' yang tengah dilakukan oleh Bank Banten. 

“Bank Banten siap mendukung berbagai inisiatif yang dimiliki Pemerintah dan warga. Insya Allah seiring dengan peningkatan bisnis yang tengah kami upayakan, Bank Banten bisa kian memberikan dampak sosial-ekonomi dan diharapkan dapat terus terjalin hubungan baik dan bisa menjadi bisnis partner antara Bank Banten dengan bapak dan ibu serta semua hadirin yang ada pada kesempatan ini,” ujar Cendria.

Sementara itu secara terpisah Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menuturkan bahwa pihaknya berpendapat, tujuan acara ini yaitu untuk kembali membangun silaturahmi sejalan dengan harapan pihaknya untuk bisa kembali melaju pasca pandemi. 

“Alhamdulillah pandemi telah mulai terkendali. Mari kita kembali mempererat silaturahmi dan bersama-sama mengencangkan denyut ekonomi di masyarakat. Bank Banten akan selalu hadir untuk memenuhi segala kebutuhan Pemerintah dan masyarakat Tangsel,” katanya.

Bank Banten, lanjut Agus Syabarrudin, akan terus berupaya menjadi Bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis dilakukan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.




 

Pewarta: Mulyana

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021