Jumat Waktunya Bercerita (JUWITA) merupakan program baru yang diluncurkan oleh manajemen PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat. Program ini dibuat sebagai ajang diskusi dan tukar pikiran pekerja milenial dengan tim manajemen yang dilaksanakan pada Jumat (13/11).

Pada kesempatan ini, acara JUWITA dihadiri oleh Executive General Manager Regional Jawa Bagian Barat yang didampingi oleh beberapa tim manajemen seperti, Area Manager Legal Counsel, Area Manager Human Capital dan Region Manager Supply & Distribution.

Baca juga: Raup Omzet Puluhan Juta dari Peluang Pembuatan Strap Masker, UMKM BInaan Pertamina Terus Melesat Berkarya

Kegiatan tersebut dilaksanakan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Acara di mulai dengan sapaan hangat Executive General Manager Regional Jawa Bagaian Barat, Waljiyanto. “Silahkan kawan-kawan boleh bercerita tentang apapun disini, kalau punya ide, atau hal yang ingin di sampaikan ke jajaran manajemen” ujar Waljiyanto.

Para pekerja yang hadir pada kesempatan ini dari berbagai daerah di wilayah kerja Regional Jawa Bagian Barat. Berbagai inovasi, pertanyaan, kritik dan saran di sampaikan oleh para pekerja muda kepada manajemen dengan terbuka namun tetap dengan cara yang sopan. Pengalaman saat bekerja juga turut disampaikan oleh tim manajamen kepada pekerja muda yang hadir pada kegiatan tersebut.

Akhir kata Waljiyanto menjelaskan bahwa tidak perlu khawatir dengan career path di Pertamina karena ada fungsi Human Capital yang telah menyiapkan dengan sebaik-baiknya. "Yang perlu  teman-teman semua lakukan adalah menambah nilai diri dan terus berinovasi serta bekerja cepat dan cerdas," tutup Waljiyanto.

Agenda terakhir dalam rangkaian acara tersebut adalah makan siang dan foto bersama yang tentunya semakin menambah kehangatan acara.  Kegiatan JUWITA selanjutnya akan dilaksanakan di berbagai wilayah kerja Pemasaran Regional Jawa Bagian Barat lainnya.

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021