Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah mengapresiasi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten yang menggelar event terbesar ajang pameran otomotif "Banten Automotive Exhibition Tahun 2021" di MOS Kota Serang, Jumat (5/11/2021).

"Pameran mobil ini diharapkan berbagai dealer sebegai peserta mampu menjual mobilnya dengan jumlah banyak, yang pada gilirannya akan meningkatkan pula pemasukan dari pajak dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah," kata Dodi didampingi Kabagops H Kurnia Indrawan usai pembukaan event tersebut, Jumat.

Pameran yang menampilkan berbagai jenis kendaraan roda empat dari Toyota, Mitsubhisi, Suzuki, Honda, Daihatsu, Nissan, Wuling, dan kendaraan roda dua yakni Beneli, Mforce, Vespa, Honda, Suzuki dan Yamaha itu digelar sampai tanggal 14 Nopember 2021.

Sementara itu Kepala Bapenda Banten Opar Sohari pada pembukaan event itu mengharapkan semua peserta bisa lebih mudah untuk memberikan program terbaiknya untuk bisa meningkatkan penjualan otomotif di Banten.

"penjualan otomotif ini akan mempengaruhi pada pelaksanaan program pembangunan di Banten yang bersumber dari masuknya pajak pendapatan daerah. Salah satu yang memberikan sumbangan terbesar adalah dari pajak kendaraan bermotor," kata Opar.

Hadir juga dalam kegiatan itu Kasubdit Regident Polda Banten dan pejabat dari Bank Banten

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021