Klub sepak bola Persikota Kota Tangerang telah melakukan persiapan secara matang selama empat bulan untuk menyongsong Liga 3 Zona Banten 2021 yang digelar bulan ini.

Manajer Persikota yakni Mahdiar di Tangerang, Senin, mengatakan pembentukan tim dengan melaksanakan ujicoba dan seleksi pemain telah dilaksanakan sejak empat bulan lalu.

Baca juga: Liga Inggris: Antonio Conte dikabarkan akan segera ditunjuk jadi pelatih baru Spurs

Kini seluruh pemain dan official siap menghadapi Liga 3 Zona Banten yang akan dilaksanakan dan memasang target lolos ke level selanjutnya.

“Untuk tim kita siapkan yang terbaik selama empat bulan ini. Targetnya lolos di Liga 3 Banten ini dan bisa berbuat banyak di fase nasional nanti,” kata Mahdiar usai acara pelepasan pemain Persikota di Patio Puspem Kota Tangerang, (01/11/21).

Terkait tim yang akan bertanding di liga tiga, pihaknya telah menyiapkan 30 pemain. Namun, karena masih dalam kondisi pandemi maka pemain yang akan dibawa pun dikurangi namun dengan formasi terbaik.

“Iya, jadi karena adanya pembatasan setiap pertandingan kita hanya kirim maksimal 21 pemain dan paling banyak tujuh official. Kita sudah siapkan semuanya,” katanya.

Ahmad Farid, salah satu pemain Persikota mengatakan jika latihan yang selama ini dilakukan mendorong para pemain dan tim untuk bekerja keras dalam meraih kemenangan.

"Semangat dan motivasi kita sama yakni untuk meraih kemenangan dan juara sehingga dapat lolos ke liga dua mendatang. Semua sudah satu tekan bersama," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021