Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta agar keberadaan gedung MUI di Kecamatan Periuk dapat menjadi pusat diskusi dan musyawarah alim ulama terkait program kemaslahatan umat.

"Agar para alim ulama dan guru - guru serta tokoh agama bisa senantiasa berdiskusi dan bermusyawarah terkait program - program kemaslahatan umat di Kota Tangerang," kata Wali Kota Arief pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Periuk Kota Tangerang yang berlokasi tepat disamping Kantor Kecamatan Priuk, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Gubernur dan Wagub Banten apresiasi pemuda Banten berprestasi

Wali Kota mengungkapkan gedung MUI Kecamatan Periuk masih dalam proses pembangunan dan diharapkan kedepannya dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat.

"Pembangunan ini juga tidak lepas dukungan dari rekan - rekan DPRD Kota Tangerang, semoga pembangunan ini bisa kokoh berdiri untuk kemaslahatan umat," ungkap Arief

Ia juga menerangkan, tujuan didirikannya Gedung MUI Kecamatan Periuk ini untuk membangun peradaban umat, peradaban yang berahlakul karimah.

Dirinya juga berharap, program - program Pemkot Tangerang yang telah didukung DPRD Kota Tangerang para ulama bisa terus mengiringi dan mendampingi untuk kemajuan bersama membangun Kota Tangerang.

"Alhamdulillah di setiap kecamatan kami persiapkan gedung - gedung MUI, semoga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar," kata Wali Kota .

Camat Periuk Maryono menyambut baik dibangunnya gedung MUI di Kecamatan Periuk dan berharap agar kedepannya akan lahir banyak program yang dapat membentuk masyarakat berakhlakul karimah.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021