Polres Cilegon bersama PT Garda Utama Nasional, Kamis (28/10), menggelar pembekalan keselamatan berlalu lintas di jalan raya kepada belasan awak mobil tanki (AMT) bahan bakar minyak Pertamina, di hotel Gondang, Kota Cilegon.

Supervisor Fleet PT Pertamina Muhmmad Alif mengaku, pembekalan ini dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan para awak mobil tanki  mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan. Sehingga para awak mobil tanki diharapkan bisa lebih memahami aturan keselamatan berlalu lintas, serta rambu-rambu selama di perjalanan.

Awak mobil tanki di Cilegon dibekali keselamatan berlalu lintas

 

"Iya ini kami bersama Polres Cilegon dalam rangka pembekalan kepada para awak mobil tanki. Pembekalan ini kami harapkan bisa meningkatkan  kewaspadaan demi keselamatan saat berkendara di jalan raya. Apalagi kan sekarang musim penghujan, supaya AMT lebih paham akan keselamatan berkendara terutama dalam memahami rambu-rambu lalu lintas," Jelasnya.

Pihaknya berharap, pembekalan ini dapat menekan tingginya angka kecelakaan yang kerap dialami para AMT, khususnya dalam menekan jatuhnya korban jiwa.

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021