Jakarta (Antara News) - PT Mitra Abadi Sukses Sejahtera (MASS) perusahaan patungan Gapura Prima Group dan PT Best Prima Indonesia mulai menggarap Belmont Service Residence, apartemen tiga tower yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kami kini membuka pemasaran tower ketiga, menyusul keberhasilan penjualan dua tower sebelumnya," kata Komisaris Utama MASS Arvin F Iskandar di Jakarta, Sabtu.

Total investasi yang ditanamkan untuk pengembangan Belmont Service Residence sebesar Rp400 miliar. Apartemen itu nantinya akan menjadikan salah satu apartemen berkonsep ramah lingkungan di kawasan Kebon Jeruk.

Belmont memiliki lokasi strategis dekat dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta dan Pusat Distrik Bisnis Jakarta Barat serta dapat diakses dari berbagai arah seperti Puri Indah, Kebon Jeruk dan Permata Hijau.

Sementara itu Direktur Operasional MASS Amin Maulana mengatakan tower ketiga Belmont Residence terbagi dua bagian yakni lantai 15 ke bawah 235 unit merupakan "service apartment" apartemen yang dikelola untuk disewakan, sedangkan lainnya apartemen biasa menempat lantai 16 -21 sebanyak 165 unit.

"Seluruh unit hunian di apartemen Belmont berstatus stratatitle (hak milik) sehingga sangat menguntungkan baik untuk disewakan atau apabila ingin dijual kembali," kata Amin.

Bahkan bagi pembeli service apartment, kata Amin, akan mendapatkan jaminan pengembalian investasi sebesar 20 persen selama dua tahun (di atas bunga bank).

Amin mengatakan seluruh unit di tower ketiga pembangunannya dirancang lebih eksklusif dibanding sebelumnya dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pembelinya.

Harga unit apartemen Belmont sudah mengalami kenaikan yang pesat sejak dipasarkan empat tahun lalu, kalau sebelumnya pasarannya baru Rp3 juta per meter persegi maka kini sudah mencapai  Rp15 juta per meter persegi.

Apartemen Belmont untuk tower ketiga ditawarkan mulai dari harga Rp431 juta untuk ukuran studio hingga Rp700 juta untuk tipe paling besar.

Lebih jauh Direktur Utama Gapura Prima Group Rudy Margono mengatakan selain mempersiapkan pembangunan tower terakhir apartemen Belmont perusahaan juga terus mempercepat beroperasinya delapan hotel di bawah bendera Best Western.

"Setidaknya ada tiga hotel yang kami siapkan dapat beroperasi sampai dengan akhir tahun 2013 setelah sebelumnya Best Western Serpong, dilanjutkan dengan Best Western Sunset Kuta Bali dan Best Western Mega Kuningan," ujar Rudy.

"Kemudian akan dilanjutkan dengan pengoperasian Best Western Pondok Indah, Bogor Icon, GP Plaza Gatot Subroto, Permata Hijau, dan Tangerang," kata Rudy.
 
 
 
 
 

Pewarta:

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2013