Tim Pembina Samsat Banten terdiri dari Jasa Raharja, Bapenda dan Polri menyosialisasikan pajak daerah ke pecinta mobil sedan Vios dan Limo atau Vios Limo Owner Comunity (VLOC) Banten Raya, di Shangyang Indah Spa Resort Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu (2/10/2021).

"Sosialisasi Diseminasi Pajak Daerah merupakan kegiatan rutin yang digelar Tim Pembina Samsat Banten dengan harapan agar masyarakat atau wajib pajak lebih memahami pentingnya membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) untuk pembangunan daerah," kata Kabag Operasional Jasa Raharja Cabang Banten H. Kurnia Indrawan.

Dihadapan ratusan pencinta mobil sedan yang masuk dalam keluarga Toyota dengan nama Vios tersebut, Kurnia Indrawan mewakili Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah, beserta perwakilan dari Bapenda Banten dan Polda Banten, secara bergantian menyampaikan materi sesuai dengan tupoksinya masing-masing yang intinya berkaitan dengan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor.

"Tahun lalu kami menyasar mahasiswa di berbagai perguruan tinggi yang berada di Pandeglang, Lebak, Serang dan Kota Cilegon, dan tahun ini kegiatan serupa dilangsungkan kembali yang kali ini menyasar Community VLOC Banten Raya yang bulan ini sedang mengadakan ulang tahun komunitas tersebut yang ke-5," kata Kurnia Indrawan.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021