Organisasi Kemanusiaan Perempuan Jenggala bersama PT Olam Indonesia mengelar vaksinasi dengan target 1.000 warga Kecamatan Cibodas Kota Tangerang dalam memperingati hari HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa di Tangerang Minggu mengatakan kegiatan vaksinasi ini digelar di 12 Kota Indonesia dengan mengusung tema "Bersatu Wujudkan Indonesia Bebas Pandemi. Ayo Vaksin".

Baca juga: Nusa Jaya Tangerang luncurkan konsep Kelurahan Digital

"Kali ini vaksinasi menyasar di wilayah Kecamatan Cibodas Kota Tangerang yang di peruntukan untuk warga Kecamatan Cibodas dengan kuota sebanyak 1.000 orang," kata Vicky dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di Hotel Istana Nelayan, Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun dan Dandim 0506/tgr Kolonel Infantri Bambang Hery Togiyono ikut memantau kegiatan vaksinasi tersebut.

Wali Kota Tangerang menyampaikan apresiasi kepada Organisasi Kemanusiaan Perempuan Jenggala beserta PT Olam Indonesia yang sudah berkontribusi dan berpartisipasi membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi di Kota Tangerang.

"Di sinilah kita saksikan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, dengan adanya kegotongroyongan dan kebersamaan kita bersatu untuk mengentaskan pandemi COVID-19 dengan melaksanakan vaksinasi," katanya.

Selain itu, Wali Kota Arief juga mengatakan pemerintah bersama TNI/Polri serta para komunitas dan pihak swasta terus menggencarkan testing, tracing, treatment dan vaksinasi demi menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal.

"Terima kasih kepada seluruh pihak dan tidak lupa juga kepada jajaran tenaga kesehatan yang tidak mengenal lelah dalam membantu melayani masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang," ujar dia.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021