Kanwil DJP Banten menggelar acara Puncak Perayaan Hari Pajak tahun 2021 di  lingkungan Kanwil DJP Banten secara virtual. Peringatan Hari Pajak Tahun 2021 berbeda dengan  tahun-tahun sebelumnya. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam keterbatasan karena dalam kondisi pandemi yang masih belum juga berakhir.

Namun semangat para pegawai di Kanwil DJP Banten untuk memperingati Hari Pajak tahun ini patut diacungi jempol. Banyak kegiatan kita rancang dan dilaksanakan baik di tingkat KPP maupun Kanwil. Pandemi tidak menyurutkan semangat para pegawai di lingkungan Kanwil DJP Banten untuk bersama-sama melakukan segalanya walaupun secara virtual.

Baca juga: Bersama pajak, atasi pandemi tumbuhkan ekonomi
Baca juga: Sri Mulyani: 2.474 pegawai Ditjen Pajak terpapar COVID-19

Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah DJP Banten, Sahat Dame Situmorang mengatakan dalam rangka memperingati Hari Pajak Tahun 2021, Kanwil DJP Banten bersama kantor-kantor pelayanan pajak di Provinsi Banten melaksanakan berbagai kegiatan yaitu DJP Peduli, Webinar  Pemulihan Ekonomi Nasional, Webinar UMKM, Radio Talkshow, Pajak Bertilawah, Sambung rasa bagi  para pegawai yang terkena Covid-19 dan berbagai perlombaan yaitu Lomba Catur Online, Virtual Walk.

"Acara Puncak Perayaan Hari Pajak tahun 2021 di lingkungan Kanwil DJP Banten dibuka dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJP Banten Dyonisius Lucas Hendrawan", kata Sahat Dame

Acara tersebut dilanjutkan dengan  pemberian Bantuan Pendidikan bagi Lembaga Amil Zakat Rydha Kota Tangerang dan Pondok  Pesantren Al-Hikam Kota Serang dalam bentuk penyediaan jaringan internet dan fasilitas pembelajaran bagi anak-anak panti untuk mendukung mereka agar dapat tetap belajar walau dalam kondisi pandemi.

"Acara dirangkai dengan pengumuman pemenang lomba, penampilan musik dan lagu berjudul “Aku Pasti Bisa” dari para pegawai DJP Banten, penarikan doorprize, penampilan musikalisasi puisi dan ditutup dengan penampilan grup Sinergy Band yang menyanyikan lagu My Everything karya Alm.
Glenn Fredly", kata Sahat Dame

Pewarta: Fadzar Ilham

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021