Seorang pasien positif COVID-19 dengan inisial R (41) berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Soemarno Sostroatmodjo di Tanjung Selor, Sabtu (29/5).

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Pemkab Bulungan, Minggu, bahwa pasien R dirawat di RSUD Soemarno Sostroatmodjo pada hari Kamis (27/5) dengan penyakit penyerta Diabetes Melitus dan Hipertensi.

Baca juga: Dinkes Karawang: Total 642 orang meninggal akibat COVID-19

Saat ini, kasus positif COVID-19 di Bulungan bertambah 16 orang, jadi total konfirmasi positif sebanyak 3.180 orang dan tidak ada penambahan pasien yang sembuh.

Sedangkan kasus aktif konfirmasi sebanyak 227 orang, jumlah yang meninggal sebanyak 49 orang dan pasien yang sembuh 2.905 orang.

Kasus pasien positif COVID-19 di Bulungan menyebar di Kecamatan Tanjung Palas Tengah sebanyak tiga orang, Tanjung Palas Timur sebanyak tiga orang, Tanjung Selor sebanyak 192 orang dan Tanjung Palas sebanyak 12 orang.

Kemudian Kecamatan Sekatak sebanyak tujuh orang, Tanjung Palas Utara sebanyak empat orang, Peso sebanyak satu orang dan dari luar daerah sebanyak lima orang.

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021