Managemen Citimall Cilegon Jum'at (21/05), melakukan gerakan bersih-bersoh mushola di lingkungan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Gerakan bersih-bersih itu dilakukan dalam rangka mendukung penegakan protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19 di dua mushola demi kenyamanan jamaah masjid saat melaksanakan ibadah.

Menurut Titen Avia Lisrinanta, selaku  Manager Citimall Cilegon, bersih-bersih sekaligus penyerahan bantuan dua unit AC dan pemasangan tanda pembatas physical distancing untuk dua mushola, yang dilakukan masih dalam semangat berbagi memperingati Hari Raya Idul Fitri. Selain itu pihak Citimall Cilegon melakikan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di seluruh area Mushala Al Hidayah dan Mushala Darul Arqom. 

"Ini dalam rangka mendukung kegiatan penegakan protokol kesehatan di mushola yang ada di sekitar mall untuk menambah kenyamanan masjid saat pandemi COVID-19 sekarang ini," katanya.
Management Citimall Cilegon saat membersihkan mushola bersama tim. (Susmiatun- Hayati)

Semetara itu Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Cilegon,Teges Pritas Soraya.

“Setiap tahunnya Citimall CIlegon melakukan kegiatan Corporate Social
Responsibility (CSR) sebagai bukti kepedulian kami terhadap lingkungan di sekitar mall. Tahun ini kami ingin menambah fasilitas AC untuk mushala yang berlokasi di depan dan di belakang Citimall Cilegon, selain membatu membersihkan Mushala tersebut secara menyeluruh sesuai protokol kesehatan yang biasa kami terapkan di mall,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Cilegon.

Sosialisasi penegasan dan penekanan Protokol Kesehatan di Mushala Al Hidayah dan Sarul Arqom dilaksanan dengan koordinasi bersama Team Gugus Tugas Kelurahan Ramanuju, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, sepanjang Bulan Ramadhan lalu Citimall Cilegon mencatat peningkatan jumlah pengunjung yang cukup besar. 

“Hal ini menunjukan semakin bergeliatnya perekonomian di Kota Cilegon paska pandemi,” ungkap Teges.

Citimall Cilegon juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan
nyaman kepada pengunjung maupun tenant, antara lain dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta pembersihan secara rutin dan menyeluruh di setiap
sudut area mall.

Hal ini juga mendapat apresiasi dari Lurah Ramanuju Amin Hidayat, mengingat dari seluruh masjid dan mushola yang ada di wilayah nya, baru 80 persen yang mengikuti aturan protokol kesehatan.

"Saya berterimakasih atas bantuan ini, semoga Citimall Cilegon bisa berkembang terus dan membantu masyarakat kami. Karena memang juga di wilayah kami baru sekitar 80 persen belum seluruh masjid atau mushola yang sesuai prokes sehingga harus dibantu," katanya.

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021