Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersikap tak biasa kepada 43 lurah yang ada di Kota Cilegon saat makan prasmanan di Aula Setda Kota Cilegon, Selasa (18/05). 

Ya, upaya Helldy melayani para lurah dengan menuangkan nasi langsung ke piring para lurah yang tengah mengantre prasmanan untuk makan siang, rupanya strategi Helldy agar para lurah juga membiasakan bisa melayani masyarakat di bawah nya.

Helldy mengaku meski ini tak biasa dilakukannya, namun menuangkan nasi kepada para lurah baginya adalah hal yang sesekali perlu dilakukan.

Hal ini juga sebagai pesan, agar para lurah dan camat yang hadir dalam kegiatan sosialisasi penanganan COVID-19 di aula Setda, bisa memberi rasa nyaman dan mau melayani kepada masyarakat di bawah.

"Itu spontan aja, saya pikir itu juga sebagai pesan kepada lurah dan camat agar bisa menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat di bawah," Kata Helldy.

Sementara itu Camat Purwakarta Balukia Iqbal yang juga mendapat kesempatan dilayani oleh walikota mengaku, ini baru pertama kali dirasakannya. "Baru kali ini sih yah. Alhamdulillah senang dengan beliau tadi sempat diambilkan juga nasinya," kata Baluqia.

 

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021