Sebagai bentuk kepedulian PT Growth Java Industry dan PT Indocoke Industry yang berada di wilayah Ciwandan, Kota Cilegon, Senin (03/05), menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako untuk dibagikan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berada di lingkungan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Penyaluran sembako tersebut diakui sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang dilakukan setiap tahunnya, khususnya di Bulan Ramadhan. David Cornelius Direktur PT Growth Java Industry menjelaskan penyaluran bantuan CSR perusahaan ini merupakan kegiatan yang sudah berjalan selama tujuh tahun, dimana selain penyaluran bantuan paket sembako, pada kesempatan lainnya perusahaan miliknya juga berkontribusi pada kegiatan sosial, kegiatan penghijauan lingkungan dan pendidikan di wilayah Kepuh.

Penyaluran bantuan paket sembako ini juga turut dihadiri Sukito Direktur PT Indocoke Industry yang masih berada dalam satu naungan perusahaannya.

Sementara itu, Lurah Kepuh Mas'udi Syah yang mengapresiasi kepedulian perusahaan, juga berharap agar kepedulian PT GJI mampu mendorong perusahaan-perusahaan lainnya yang berdiri di wilayah nya. Agar turut memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar, sehingga kehadirannya juga memiliki dampak positif bagi warga masyarakat. 

"Tentu saya sebagai lurah menyampaikan rasa terimakasih kepada GJI yang dari tahun ke tahun peduli kepada masyarakat kami dengan memberikan bantuan kepada yatim maupun dhuafa. Termasuk ketika ada bencana, rumah roboh, mudah-mudahan perusahaan dengan masyarakat selalu terjalin komunikasi yang baik. Saya harap juga ini jadi contoh, karena dari puluhan perusahaan di Wilayah Kepuh, hanya 5 persen saja yang menunjukkan kepedulinnya," Harap Mas'udi.
 

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021