BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Cikokol menggelar kegiatan employee volunteering atau program perusahaan melalui pelibatan peran karyawan dengan membagikan 500 masker dan 500 paket pembersih tangan atau handsanitizer kepada masyarakat sekitar guna menekan penyebaran COVID-19.

Kepala BPJAMSOSTEK Tangerang Cikokol Ady Hendratta di Tangerang Senin menjelaskan kegiatan employee volunteering berbagi masker dan cairan pembersih tangan kepada masyarakat kota Tangerang merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan.

"Kami sangat bersyukur karena saat ini Kota Tangerang kini sudah berstatus zona orange setelah sebelumnya berada pada zona merah. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa zona warna juga digunakan untuk menandai protokol kesehatan yang harus diterapkan dan dipatuhi," katanya.

Ia berharap kegiatan yang dilakukan karyawan bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.Menurutnya program employee volunteering ini rutin digelar setiap tahun dengan tema kegiatan yang beragam.

Kegiatan employee volunteering juga dapat mempererat silaturahmi antara pegawai BPJAMSOSTEK dengan masyarakat sekaligus lebih mengenalkan kepada masyarakat tentang manfaat program dan supaya masyarakat lebih mengenal program perlindungannya.

"Jadi kami juga sampaikan kepada warga mengenai program perlindungan sosial. Baik itu kepada pekerja maupun pelaku usaha untuk bisa ikut serta karena manfaat yang diterima sangat banyak," katanya.

Pembagian 500 masker dan 500 hand sanitizer secara gratis ini dilaksanakan di area sekitar kantor BPJAMSOSTEK Cikokol dan pegawai turun ke jalan.

Aksi mereka didampingi Kepala Bidang Umum SDM Setiowati dan mendapat sambutan positif dari para pengendara di jalan dan masyarakat sekitar lingkungan kantor.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021