Sinar Mas Land mencatatkan transaksi sebesar Rp210 Miliar dari penjualan 107 unit rumah selama dua hari pada akhir pekan lalu terkait adanya program keringanan pembayaran.

Managing Director Sinar Mas Land Alim Gunadi dalam keteragannya di Tangerang Selasa menjelaskan antusias masyarakat itu tak lepas dari berbagai keringanan pembayaran yang diberikan dalam program Wish for Home, baik pembelian tunai maupun KPR express.

Keringanan tersebut diantaranya insentif huni/insentif bangun hingga 10 persen,  gratis BPHTB, keringanan DP sampai dengan 15 persen, subsidi cicilan KPR,  gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA dan diskon tambahan untuk beberapa produk pilihan.

Kemudahan itu didukung pula oleh kebijakan pemerintah yang menanggung pajak pertambahan nilai (PPN) untuk hunian hingga seharga Rp5 miliar dan Bank Indonesia yang juga menurunkan suku bunga acuan agar kredit perbankan semakin terjangkau.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan pembelian rumah, apartemen, ruko, kios, dan kaveling milik Sinar Mas Land. Sekarang memang waktu yang tepat membeli properti karena didukung kebijakan pemerintah berupa keringanan pajak pertambahan nilai (PPN) sehingga memudahkan masyarakat memiliki hunian," katanya.

Wish for Home merupakan program penjualan terbaru Sinar Mas Land untuk memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli hunian. Program tersebut berlangsung hingga akhir tahun ini dan dibagi menjadi tiga periode yaitu 6 Maret - 30 Juni, 1 Juli - 30 September dan 1 Oktober - 31 Desember.

Lalu unit yang laku terjual antara lain Aure, Amata, Savia Park, dan Visana yang terdapat di BSD City. Lalu klaster Nebraska di Kota Wisata Cibubur dan Da Vinci di Legenda Wisata Cibubur.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021