Vaksinasi COVID-19 hari kedua untuk tahap II yaitu tenaga pelayanan publik di Kota Tangerang diikuti oleh anggota kepolisian, pegawai pajak, pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang hingga wartawan.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima meninjau proses vaksinasi tersebut yang dijadwalkan mulai pukul 08.00 sampai pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Tujuh buruh pabrik sepatu Tangerang tuntut pesangon

"Hari ini, Pemkot Kota Tangerang bersama Polres Metro Tangerang Kota melakukan vaksinasi, kami sediakan tujuh grup petugas vaksinasinya," kata Wali Kota Arief di Puspemkot Tangerang, Banten, Jumat

Arief berharap vaksinasi hari ini yang dilakukan petugas Polres Metro Tangerang Kota bisa berjalan dengan lancar dan bisa selesai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Mudah - mudahan dengan adanya vaksinasi ini teman - teman Polres Tangerang Kota bisa lebih sehat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang," katanya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima menjelaskan kegiatan vaksinasi ini selain petugas Polres Metro Tangerang Kota juga dilakukan kepada seluruh petugas polsek yang ada di Kota Tangerang sebanyak 1.665 petugas yang akan divaksinasi.

"Semua anggota kami wajibkan, kecuali petugas yang belum memenuhi kriteria atau persyaratan, semoga selesai di hari ini sehingga bisa bergilir dengan petugas pelayanan publik lainnya," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021