Jelang akhir tahun 2020, Summarecon Serpong menawarkan sebuah produk hunian berupa rumah tapak atau landed house bernama Klaster Baroni.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong mengatakan sebanyak 76 unit rumah akan mulai dijual perdana pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang dengan sistem penjualan online untuk menjaga kenyamanan calon konsumen.
  
Klaster ini melengkapi dua klaster di District Melody yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Martinez & Agnesi serta melengkapi klaster pada District Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini hingga hunian premium Mozart.

“Klaster Baroni menjadi pilihan yang tepat untuk milenial atau pasangan muda. Klaster ini menawarkan hunian dua lantai dengan luas tanah ideal dan harga terbaik yang tentunya semakin hari nilainya akan terus meningkat. Tata ruang didesain minimalis dengan kualitas bangunan yang terjamin, memanfaatkan sumber daya alam yaitu pencahayaan dan sirkulasi udara alami yang tentunya menjadi kebutuhan setiap orang dalam kondisi saat ini," kata dia.

Klaster Baroni dibangun dalam 3 tipe ukuran luas tanah yaitu 60 meter persegi, 72  meter persegi dan 84 meter persegi. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp1,1 miliar.

Klaster Baroni dilengkapi dengan kecanggihan smart home system mulai dari smart doorlock, smart socket, smart switch, door sensor, hingga CCTV indoor dan outdoor. 

Berdampingan langsung dengan Symphonia Urban Lake Park salah satu destinasi wisata di tengah kota yang nantinya akan menjadi ikon rekreasi alam di kawasan ini. Para penghuni akan mudah menjangkau berbagai fasilitas publik seperti pusat bisnis, pusat pendidikan dan juga kesehatan serta pusat lifestyle dan entertaiment. 

“Ditengah kondisi saat ini, konsumen properti tetap menyambut positif produk - produk dari Summarecon Serpong. Terhitung dari pertengahan tahun 2020, dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, respon positif terus bergulir atas penjualan produk - produk properti yang dipasarkan," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020