Polres Serang Kota Polda Banten terus berupaya dengan
berbagai cara untuk menekan angka kasus COVID 19 khususnya di wilayah hukumnya.
 
Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, yang diwakili Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, membagikan masker dan hand sanitazer kepada warga masyarakat komunitas olahraga di GOR Bulutangkis Citra Abana di Lontar Baru kecamatan Serang Kota Serang. Sabtu (19/09/2020).

Sebanyak 50 buah masker dan hand sanitezer diberikan secara simbolis kepada Hilman, salah satu anggota yang tergabung komunitas olahraga bulutangkis.

Kapolres Serang kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, menuturkan, kegiatan disiplin protokol kesehatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengedukasi masyarakat khususnya komunitas olahraga  agar bersama-sama bersinergi berupaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Serang Kota dan upaya mencegah penyebaran COVID-19 yaitu dengan cara membagikan masker dan hand sanitezer dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19,” kata Kompol Mirodin. 

Selain itu, Wakapolres juga tak lupa menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan

"Selalu mengingat 3M yaitu jangan lupa memakai masker disetiap aktifitas, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau dengan hand sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan," ujarnya.

Wakapolres berharap, masyarakat komunitas olahraga tersebut dapat mematuhi protokol kesehatan.

"Harapannya adalah semoga Allah SWT melindungi kita semua dari wabah COVID-19 dan memberikan kekuta serta ketabahan ditengah Pandemi ini," tambahnya.

Hilman, salah satu anggota komunitas mengucapkan terimakasih kepada Polres Serang Kota yang telah peduli terhadap komunitas olahraga bulutangkis ditengah pandemi.

"Kami atas nama pribadi dan komunitas olahraga bulutangkis Kota Serang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Serang yang peduli kesehatan dengan memberikan masker dan hand sanitezer," ujarnya singkat. 







 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020