Wibawa Jala Sakti, Pangkalan TNI AL Banten di bawah Komando Kolonel Laut (P) Golkariansyah,  M.Tr.Hanla didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJA I, Ny. Erna Golkariansyah, Palaksa Lanal Banten beserta para Perwira Staf dan Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJA I, menyambut kedatangan Kepala Pusat Pengkajian dan Strategi Mabes TNI Brigjen TNI Jhonny Djamaris, didampingi Ny. Meyienda Jhonny Djamaris di Lanal Banten. 

Kedatangan Kepala Pusat Pengkajian dan Strategi Mabes TNI tersebut dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Peduli COVID-19 berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat binaan Lanal Banten di Merak, Kota Cilegon. 

Baca juga: Kemenkop apresiasi pelaku UMKM di Kabupaten Serang miliki semangat kuat

Kegiatan dilangsungkan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat guna membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19. 

Lanal Banten sebagai salah satu satuan wilayah TNI di Provinsi Banten mendapatkan kepercayaan untuk membantu menyalurkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat, dimana dalam penyalurannya juga akan dilaksanakan oleh Babinpotmar dengan dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas. 

Diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu merinngankan pemenuhan kebutuhan pangan rumah tangga bagi penerimanya di tengah pandemi COVID-19.









 

Pewarta: Susmiyatun Hayati

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020