Chief Executive Officer (CEO) PT Benua Jam Internusa selaku pemilik dari Watch Continent, Steven Cheng mengingatkan dalam membeli jam baik secara online maupun offline harus dipastikan keasliannya dengan cara memverifikasi kepada pemilik merek (principal) atau distributor resmi.

"Caranya dengan mengecek ke website brand bersangkutan karena akan tertera nama toko yang berhak menjualnya. pelanggan juga bisa menanyakan lebih detail mendalam produk tersebut di garansi langsung oleh perusahaan distributor di Indonesia atau bukan," kata Steven dalam keterangan tertulis, Selasa.

Steven mengatakan cara itu efektif untuk membedakan jam asli atau palsu mengingat saat ini masih banyak oknum yang membuat jam tangan yang sangat mirip dengan buatan merek tertentu dan menjualnya dengan harga murah. 

"Pemalsuan jam tentunya akan membuat pemilik merek dan pembeli sama-sama rugi. Bagi pembeli kelebihan yang ditawarkan tidak sesuai kenyataan," kata Steven.

Steven menjelaskan untuk memilih jam tangan yang terbaik tidak hanya dari harga, model dan merk, tetapi juga banyak aspek lainnya, salah satu menurutnya yang sangat penting adalah jam tangan tersebut bersumber langsung dari pabrikan atau agen / distributor resmi karena layanan purna jual adalah menjadi yang terpenting setelah beberapa tahun pemakaian.

"Bilamana jam tangan anda harus di servis. Sejarah asal usul dari merk juga salah satu aspek penting, karena jam tangan menjadi salah satu ciri dari pemakainya dan juga terkait garansi internasional,' terang Steven.

Ia lantas merefensikan www.watchcontinent.co.id, situs resmi pertama pusat pembelian jam tangan resmi online di Indonesia yang di verifikasi (authrorized) langsung oleh pabrikan (principal) atau distributor resmi di Indonesia dari setiap merek. 

Watch Continent adalah distributor utama dan resmi dari merk Jam MIDO Swiss serta baterai merk RENATA Swiss dan berhak untuk mendistribusikan produknya ke seluruh jaringan penjualan di wilayah Indonesia. 
 
"Di Watch Continent pelanggan bisa langsung melakukan transaksi pembelian dan pembayaran secara langsung karena telah bekerjasama dengan payment gateway terkemuka serta terpercaya yang terverifikasi. Sehingga customer bisa merasa aman bahwa semua data pribadi yang telah diberikan akan dirahasiakan," katanya menjelaskan.

Salah satu merk jam berkualitas tinggi yang dijual oleh Watch Continent adalah merk MIDO. Merk MIDO lahir sejak tahun 1918 di Kota Biel / Bienne Swiss oleh George G. Schaeren, Merk MIDO adalah salah satu merk jam yang bernaung di bawah perusahaan jam terbesar di dunia yaitu Swatch Group Switzerland yang juga menaungi 18 Merk Jam ternama di antaranya Breguet, Omega, Rado, Certina, Hamiltion, Mido, Tissot, CK dan Swatch. Merk Jam Tangan MIDO adalah jam tangan yang di produksi langsung di Swiss, dimana semua jam tangan berkualitas tinggi berasal. 

Watch Continent memperkenalkan jam tangan MIDO seri terbaru Commander Gradient. Hadir dengan berbagai inovasi diantaranya menampilkan bagian mesin jam. Lazimnya, bagian mesin selalu tersembunyi.

Tak hanya itu, Commander Gradient juga menjadi bentuk penghormatan kepada salah satu mesin jam ikonik Mido, Caliber 80, yang tangguh dan mampu menyediakan cadangan daya hingga 80 jam. 

Selain Merk MIDO, situs watchcontinent.co.id juga sebagai authorized online retailer dari merk jam di antaranya : RADO, AIGNER, CHARRIOL, SEIKO, GARMIN, TED BAKER, FILA, TW STEEL, IMOO, SMART WATCH (OPPO, HUAWEI, SAMSUNG) serta segera menyusul merek jam terkemuka lainnya.

Lantas bagaimana soal harga ? Di Watch Continent harga yang ditawarkan sangat terjangkau  mulai dari Rp500 ribu sampai Rp50 juta. 

Service Center Watch Continent beralamat di Galeri Niaga Mediterania 1, Jl. Pantai Indah Utara II Blok B No. 8P, Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020