PT Jasa Raharja Cabang Banten ikut memberikan sumbang saran mengenai layanan pembayaran Samsat Provinsi Banten pada rapat koordinasi dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten dan Bank BJB melalui Gerai Modern Channel dan E-Agenda Commerce.

Rapat dua hari yang digelar di Ruang Rapat bjb Precious Gedung Palma one Cabang Rasuna Said JL H.R Rasuna Said RT08/04 Kuningan Setiabudi Jakarta Selatan, itu berakhir Selasa, (10/8/2020).

Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Banten Benyamin Bob Panjaitan yang mewakili Jasa Raharja menyambut baik pertemuan yang bertujuan memberikan kemudahan dalam sistem pelayanan bagi masyarakat yang berurusan dengan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

“Kehadiran rapat kali ini dalam rangka meningkatkan kerjasama jasa layanan perbankan bank bjb dengan Pemerintah Provinsi Banten khususnya Tim Pembina Samsat Provinsi Banten Wilayah Hukum Polda Metro Jaya dan Jasa Raharja terkait layanan kesamsatan di Provinsi Banten,” kata Bob Panjaitan.

Ia berharap dengan pertemuan yang melibatkan pihak-pihak yang berkepentingan dengan masalah pajak kendaraan ini mendapatkan rumusan yang tepat untuk memperbaiki sistem pelayanan pajak di tiap kabupaten/kota se-Provinsi Banten, sehingga pendapatan asli daerah (PAD) dapat dioptimalkan melalui pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau Samsat dari PKB dan BBNKB.

“Karena dengan sering ada pertemuan maka kendala-kendala dalam rangka meningkatkan pendapatan semakin ada solusi. Saya berharap jalinan kerja sama tim kordinasi ini mudah-mudahan menjadi satu kesatuan untuk kemanfaatan dan kemajuan masyarakat Banten,” katanya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020