Keluarga Besar Alumni Akpol Tahun 1991/BD melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat terdampak COVID-19, dengan membagikan sebanyak 125 paket sembako  dalam rangka pengabdian 29 tahun Bataliyon Bhara Daksa di Kampung Nagrog Rt. 01 Rw. 01 Desa Banyumundu Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang. Ahad, (26/07/2020).

Alumni Akpol Tahun 1991 yang ikut serta dalam baksos di wilayah Hukum Polres Pandeglang antara lain yaitu Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, didampingi oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, dan PJU Polres Pandeglang.

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun pengabdian alumni di kepolisian. 

 "Alumni Akpol 1991 menyelenggarakan bakti bakti sosial di seluruh wilayah Indonesia, yang total bantuannya sekitar 25.000 paket yang akan diberikan kepada masyarakat seluruh Indonesia," katanya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Kapolres Pandeglang kepada Alumni Akpol  tahun 1991 yang telah memberikan paket sembako kepada warga di wilayah kami.

“terima kasih kami ucapkan kepada seluruh alumni Akpol tahun 1991 Bataliyon Bhara Daksa yang telah peduli kepada warga warga Kampung Nagrog Desa Banyumundu Kabupaten Pandeglang, semoga makin jaya dan sukses selalu,” ujar AKBP Sofwan.




 

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020