Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang kembali melaksanakan bakti sosial, kali ini dilaksanakan di Desa Kadu Medong, Kecamatan Mekarjaya, Sabtu (18/07/2020).

Baksos yang melibatkan PJU Anggota Polres Pandeglang dan Bhayangkari tersebut mendistribusikan paket 50 pcs beras 5kg dan 20 paket sembako untuk warga Kampung Kaduguling, Desa Medong, Kecamatan Mekarja Pandeglang. 

“Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan untuk persatuan dan kesatuan Pandeglang, dalam rangka saling menolong satu sama lain agar tercipta hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta situasi yang Kondusif,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto.

Kapolres mengatakan, kegiatan baksos dilaksanakan sekaligus mengecek kesiapan Kampung Tangguh Nusantara binaan Polsek Banjar, yang salah satunya ada di wilayah Kampung tersebut. 

“Perlu kita ketahui bahwa dengan adanya kampung tangguh ini, bisa memberikan motivasi lebih kepada masyarakat untuk selalu siap siaga, apalagi terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti covid-19 ini, namun bukan hanya itu, kampung tangguh ini juga bisa memperluas sumber daya atau UMKM yang ada di desa Medong ini ,” tambahnya.




 

Pewarta: Rangga Eka Putra

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020