PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah IX Jakarta 2 menyalurkan bantuan berupa 1.000 baju hazardous materials (hazmat), 1.000 buah pelindung wajah, dan 60 galon handsanitizer kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten,  Rabu.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil IX Jakarta 2, Hakim Setiawan mengaku serius membantu pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Bahkan untuk memerangi COVID-19 di Provinsi Banten pihaknya sengaja datang dari Jakarta.

"Kedatangan kami dalam rangka ikut berpartisipasi untuk memutus rantai penyenaran Covid-19 yang ada di Provinsi Banten," ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga berguna untuk pentingan masyarakat Banten.

"Ada tiga yang kami berikan bantuan  baju hazmat 1.000 buah, pelindung wajah 1.000 buah, handsanitizer 60 galon atau sekitar 300 liter. Diharapkan bisa sedikit membantu dalam memutus, memerangi COVID-19 di Provinsi Banten," terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinkes Banten, Ati Pramudji Hastuti mengaku akan langsung mendistribusikannya kepada orang-orang atau institusi yang membutuhkan bantuan tersebut

Pewarta: Fajar Ilham

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020