Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang Provinsi Banten memberikan perlengkapan kesehatan kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) untuk pencegahan penularan COVID-19.

Kabid Pertanian pada DKP Kota Tangerang Drh Ibnu Ariefyanto dalam keterangannya Tangerang Kamis mengatakan sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19 di Kota Tangerang, maka semua pihak harus dapat mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Oleh karena itu, DKP memberikan hand sanitizer, disinfektan serta masker kain kepada KWT yang ada di Kota Tangerang agar dapat digunakan sebaik mungkin.

"Kami membagikan bantuan hand sanitizer sebanyak lima liter, disinfektan satu liter dan masker kain sebanyak 40 buah pada setiap KWT," katanya.

Kata Ibnu, pembagian bantuan dilakukan di beberapa KWT, yaitu pada KWT Grenpul, Kelurahan Gerendeng, KWT Cabe Rawit, Kelurahan Pabuaran, KWT Teratai Putih dan KWT Anthurium, Kelurahan Nambo Jaya.

"Semoga bantuan yang diberikan oleh DKP, dapat bermanfaat bagi KWT dan wabah COVID-19 di Kota Tangerang khususnya dan di negeri tercinta Indonesia segera berakhir," ungkapnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020